GAMPANG BANGET !! Cara dan Syarat Memiliki Motor Listrik Subsidi

GAMPANG BANGET !! Cara dan Syarat Memiliki Motor Listrik Subsidi

Informasi lengkap tentang cara serta syarat mudah mendapatkan subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta untuk motor listrik.-Fahma Ardiana-

Merek sepeda motor listrik yang bisa mendapat subsidi 7 juta rupiah. Smoot tersedia dalam berbagai model, dengan harga mulai dari Rp 12 jutaan.

2. Polytron

Satu lagi merek sepeda listrik yang juga masuk dalam program pendanaan pemerintah. Polytron menawarkan berbagai pilihan model dengan harga terjangkau.

3. Selis

Selis merupakan salah satu merek sepeda motor listrik yang dapat menerima subsidi sebesar Rp 7 juta. Selis menawarkan pilihan sepeda motor listrik dengan beragam fitur modern dengan harga terjangkau.

4. Rakata

Rakata merupakan salah satu merek sepeda motor listrik yang memenuhi syarat subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta. Merek ini menawarkan berbagai model sepeda motor listrik dengan harga terjangkau. 

5. Electra Mobility

Salah satu merek sepeda motor listrik yang masuk dalam program pendanaan Rp 7 juta. Electra Mobility menawarkan sepeda motor listrik dengan beragam fitur modern dan performa unggul.

6. Greentech

Greentech merupakan merek sepeda motor listrik yang berhak mendapat subsidi pemerintah. Greentech menawarkan sepeda motor listrik ramah lingkungan dengan harga terjangkau.

7. United

United merupakan merek sepeda motor listrik yang dapat menerima subsidi sebesar Rp 7 juta. Merek ini menawarkan berbagai model sepeda motor listrik dengan harga terjangkau.

Itulah dia terkait informasi lengkap, tentang cara dan syarat mudah memiliki motor listrik subsidi pemerintah sebesar Rp 7 juta untuk motor listrik. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: