5 Rekomendasi Wisata di Jakarta yang Cocok Dikunjungi Saat Musim Hujan!

Sabtu 09-12-2023,03:12 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Puput Nursetyo

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Dekat GBK Jakarta yang Memiliki Banyak Fasilitas Lengkap

Kamu juga dapat mengabadikan momen seru di sini karena tersedia banyak spot foto yang estetis. Meskipun jika kamu tidak memiliki keterampilan bermain sepatu roda, kamu dapat ditemani oleh instruktur berpengalaman yang ada di lokasi.

Alamat: Komplek Gelora Bung Karno Main Stadium, Jl. Gerbang Pemuda Nomor 1, RT 1 dan RW 3, Gelora DKI Jakarta 10270

Jam buka: Setiap hari pukul 11.00-19.30 WIB

3. Jakarta Aquarium & Safari

Terletak di Jakarta Barat, Jakarta Aquarium menjadi destinasi wisata indoor yang menarik untuk dikunjungi saat musim hujan. Wisata di Jakarta yang satu ini memberikan kesempatan pengunjung untuk dapat menikmati berbagai jenis ikan dan hewan laut, mulai dari ikan hias hingga predator, yang dipajang dalam akuarium yang luas.

BACA JUGA:Lounge In The Sky, Sensasi Makan di Ketinggian Jakarta yang Wajib Kamu Coba

BACA JUGA:Mengenal Gultik Blok M, Kuliner Kaki Lima Favorit Warga Jakarta

Selain itu, pengunjung memiliki kesempatan untuk menyelam bersama hiu, merasakan sentuhan bintang laut di kolam sentuh, dan menikmati pengalaman teater 5D yang membawa sensasi menyelam di bawah laut.

Alamat: Jl. Letjen S. Parman No.106, RW.5, Tj. Duren Sel., Kec. Grogol Petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11470

Jam buka: Setiap hari pukul 10.00-20.00 WIB

4. Kidzania

Jika Anda berencana untuk berlibur bersama anak-anak selama musim hujan, Kidzania bisa menjadi pilihan yang tepat. Meskipun cuaca tidak mendukung, wisata di Jakarta ini menawarkan konsep "kota" mini yang menyerupai lingkungan kota sungguhan. 

BACA JUGA:Model Rumah Minimalis Jakarta di Bawah 500 Jutaan

Kategori :