Nikmati Kenyamanan Menginap di RedDoorz ala Kamu Sendiri

Rabu 15-11-2023,10:13 WIB
Reporter : Rafif Dian
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Mencari tempat menginap yang nyaman dan asyik tanpa harus boros memang jadi keinginan semua traveler. Nah, bagi kamu yang ingin sensasi itu, menginap di RedDoorz bisa jadi jawabannya.

Kamu bisa menginap di RedDoorz bersama teman tanpa harus mengeluarkan biaya besar.

Kenyamanan Menginap di RedDoorz

Pertama-tama, RedDoorz itu kayak temen yang selalu ngertiin kamu. Tempatnya tuh selalu strategis, tidak jauh-jauh dari pusat keramaian. Jadi, tidak perlu bingung cari-cari tempat buat jalan-jalan atau mencari makan enak. Bisa keluar-keluar, nyamperin kafe keren atau warung makan yang lagi hits, semua ada di sekitar. 

BACA JUGA:RedDoorz di Sekitar Bandungan, Semarang

BACA JUGA:Rekomendasi RedDoorz yang Dekat Dufan!

 

 

Suasana kamar di RedDoorz bener-bener bikin betah. tidak seperti hotel-hotel pada umumnya yang formal dan kaku. Di sini, vibe-nya seperti rumah sendiri. Ada kehangatan yang bikin kamu langsung merasa nyaman, begitu melepaskan sepatu dan ngelempar tas di kasur empuknya.

Nah, buat kamu yang suka update sosmed atau kerja remote, tidak usah khawatir soal internet. Wi-Fi di RedDoorz ini ngebut banget, jadi bisa tetap stay connected sambil menikmati kenyamanan kamar yang disiapin buat kamu.

Kalau lagi kepanasan, AC-nya pun siap memberikan pendinginan yang pas. Tidak perlu lagi deh khawatir tentang suhu ruangan yang bikin kurang nyaman.

Di kamar mandi juga ada fasilitas air panas. Jadi, kalau kamu ingin mandi air hangat, tinggal putar tuasnya, dan voila! Sensasi nyaman penuh hangat.

BACA JUGA:Hotel RedDoorz yang Memberikan Pengalaman Menginap Murah dan Mudah Ditemukan

BACA JUGA:Pilih OYO atau RedDoorz? Ketahuilah Kelebihan dan Kekurangannya Sebelum Reservasi

 

Kebersihan juga jadi prioritas utama di RedDoorz. Tempat ini selalu dijaga kebersihannya dengan baik. Jadi, tidak perlu khawatir soal bau apek atau kebersihan kamar yang kurang oke. Semuanya bersih dan nyaman buat kamu. 

Oh iya, buat kamu yang suka mager alias males gerak, RedDoorz punya layanan housekeeping yang rajin. Jadi, kamarmu selalu dalam kondisi terbaik, dan kamu bisa fokus buat menikmati momen santaimu tanpa mikirin keribetan bersih-bersih.

Yang paling seru, di RedDoorz sering banget ada promo-promo menarik! Diskon-diskon keren atau cashback yang bikin dompet kamu aman. Jadi, bukan cuma nyaman di hati, tapi juga ringan di kantong. 

tidak hanya itu, buat kamu yang hobi nongkrong, RedDoorz seringkali punya lounge yang cozy abis. Bisa buat nongkrong sambil ngobrol-ngobrol atau sekadar baca buku. Suasananya tuh kayak tempat nongkrong yang lagi hits, tapi gak bikin kantong bolong!

BACA JUGA:Hotel RedDoorz Terdekat Pusat Kota Purwokerto yang Murah, Namun Tetap Bersih serta Fasilitas Lengkap!

BACA JUGA:5 RedDoorz Terdekat dengan Universitas Jenderal Soedirman, Bisa Jalan Kaki dan Fasilitas Lengkap!

Kamu juga bisa membooking reddoorz tanpa ke tempatnya langsung, karena reddroz memiliki fitur aplikasi layanannya sendiri, jadi kamu bisa download di Playstore atau Appstore, lalu cari aplikasi Reddoorz, lalu install. Setelah terinstall buka aplikasinya, nanti kamu disuruh untuk login atau resgis terlebih dahulu.

Setelah login atau regist, di dalam aplikasi reddoorz ada banyak sekali jenis-jenis kamar yang mau kamu booking, dan pilihan-pilihan daerah mana yang kamu mau inap. Juga dalam aplikasi reddoorz menawarkan banyak pilihan kelas kamar. Kalau kamu masih bingung. Di aplikasi reddorz juga ada  fitur search atau cari, jadi kamu tidak perlu bingung lagi ketika mau nginap di reddoorz.

Jadi, intinya, menginap di RedDoorz itu rasanya kayak menginap di rumah teman yang super welcoming. Semuanya santai, cozy, pelayanan yang ramah dan cepat, dan pastinya nyaman banget. Tidak heran deh, banyak traveler yang jatuh hati sama konsep nginap di RedDoorz. (raf)

Kategori :