Besok, PSCS Cilacap Akan Hadapi Persela Lamongan, Pelatih PSCS Cilacap : Akan Jadi Momen Kebangkitan

Minggu 12-11-2023,15:56 WIB
Reporter : Julius Purnomo
Editor : Susi Dwi Apriani

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - PSCS Cilacap akan bertandang ke Stadion Surajaya Lamongan untuk menghadapi pemuncak klasemen grup 3, Persela Lamongan, dalam lanjutan Pagadaian Liga 2 musim 2023/2024 pada Senin (13/11/2023) besok.

Menghadapi Persela Lamongan, Pelatih PSCS Cilacap, Jessie Mustamu mengatakan, jika melihat peringkat Persela Lamongan yang merupakan pemuncak klasemen sementara, PSCS Cilacap masih berkutat di dasar klasemen. Akan tetapi menurut Pelatih PSCS Cilacap, dalam pertandingan sepakbola semua hal bisa terjadi.

"Menghadapi Persela Lamongan akan menjadi momen kebangkitan bagi PSCS Cilacap. Semua bisa terjadi dalam sepak bola," katanya pada sesi pres conference di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (12/11/2023).

Selain itu, Pelatih PSCS cilacap mengatakan, pihaknya sudah melakukan latihan serta menganalisa pertandingan pertama putaran ke - 2 melawan Deltras Sidoarjo kemarin, untuk diperbaiki dalam pertandingan selanjutnya.

BACA JUGA:Hadapi Putaran Kedua Pegadaian Liga 2, PSCS Cilacap Datangkan Amunisi Baru

BACA JUGA:Pelatih PSCS Cilacap Jessie Mustamu, Bakal Ubah Konsep Permainan dalam Waktu Singkat

"Saya datang di putaran kedua. Jadi kita lakukan perbaikan serta analisa tim Persela Lamongan. Kalau berbicara peringkat, kita jauh tapi itu bukan jaminan," pungkasnya.

Sementara itu, Dolly Gultom selaku Kapten Tim PSCS Cilacap mengaku akan bekerja keras untuk mendapatkan poin penuh. Ia bersama pemain lainnya akan berjuang dengan sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan.

"Kita tidak akan menghadap ke belakang. Kita fokus ke depan dan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan," tuturnya.

Sementara itu PSCS Cilacap dalam menghadapi putaran ke - 2 mendatangkan sejumlah pemain berpengalaman eks tim besar, seperti Persita Tangerang, Persebaya Surabaya dan lain-lain.

Bahkan, dari akun resmi PSCS Cilacap telah diumumkan eks bintang Timnas U - 19, Brylian Aldama sebagai salah satu amunisi baru. (jul)

 

Kategori :