Rekomendasi Penginapan di Dieng dengan View Apik

Minggu 12-11-2023,05:29 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Bayu Indra Kusuma

3. Homestay Cahaya Sikunir

Lalu ada Cahaya Sikunir Homestay yang menawarkan tempat menginap dengan pemandangan alam yang indah. Panorama indah Danau Cebong dan Gunung Sikunir juga terlihat dari dinding kamar tidur mereka. 

Selain itu hotel ini memiliki ladang kentang yang luas dan dikelilingi tanaman carica sehingga suasananya sangat nyaman. Fasilitas yang disediakan antara lain air panas, dapur, koneksi internet dan persewaan sepeda motor atau mobil. 

Homestay Cahaya Sikunir berada di Jalan Telaga Cebong, Link Link, Kejajar, Wonosobo.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Jepara yang Dekat Dengan Pantai

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel di Dekat Stadion GBK Jakarta

4. RedDoorz Gerbang Dieng Plateau

Tempat ini sangat dekat dengan wisata Dieng yaitu hanya berjarak 5 menit saja. Hotel ini dikelilingi oleh taman luas milik warga yang menyegarkan udara. 

Bahkan tempat ini juga bisa menjadi tempat singgah sebelum atau sesudah pendakian Prau atau Sikunir. Untuk liburan keluarga, hotel ini bisa menjadi pilihan budget. 

RedDoorz Gerbang Dieng Plateau berada di Jalan Dieng KM 23, Parikesit, Kejajar, Wonosobo Regency.

5. Tani Jiwo Hotel

Terletak tidak jauh dari pintu masuk Dataran Tinggi Dieng dan Candi Arjuna, penginapan ini mungkin merupakan tempat terbaik untuk melihat matahari terbenam di Dataran Tinggi Dieng. Dengan harganya yang murah, Anda bisa menemukan udara panas di dalamnya. 

Dapat digunakan untuk rombongan dengan jenis akomodasi berbeda. Fasilitasnya lengkap, antara lain WiFi, TV, layanan tur, sarapan, dan rental sepeda. Tani Jiwo ini terletak di Jalan Dieng nomor 31, Dieng Kulon, Batur, Kabupaten Banjarnegara. 

Itulah dia rekomendasi hotel di Dieng dengan pemandangan indah dan bagus. (fah)

Kategori :