Rekomendasi Tempat Makan Bernuansa Alam di BSD

Jumat 10-11-2023,14:17 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Bayu Indra Kusuma

Suasana Resto Kampoeng Anggrek dipenuhi dengan bangunan dan dekorasi interior khas Jawa. Tempat makan ini dikelilingi oleh pepohonan yang rindang dengan aneka jenis bunga dan juga kolam ikan yang memanjakan mata. 

Makanan yang disajikan bervariasi seperti Gurame Pesmol, Pete Jengkol Cabai, Cumi Goreng Saus Mayori, Ayam Goreng Cabai Rawit, dan Ayam Kung Pao. Harga makanan di Resto Kampoeng Anggrek mulai 30 ribuan

Resto Kampoeng Anggrek berlokasi di Jalan Raya Victor Nomor 81, Buaran, Serpong, Tangerang Selatam dan buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB sampai 20.00 WIB.

BACA JUGA:Rekomendasi Seblak Enak di Purwokerto

BACA JUGA:Resep Seblak Enak yang Dijamin Bikin Ketagihan

4. Istana Nelayan

Kamu bisa mengajak anak-anak makan dan bermain di Istana Nelayan. Mereka memiliki fasilitas cocoa ground cafe dimana anak-anak dapat belajar tentang pohon kakao dan sejarah coklat di Indonesia. 

Terdapat juga peternakan kecil, taman bermain, dan tempat pemancingan. Sesuai dengan namanya, resto ini memiliki bangunan mirip kapal yang indah. 

Kamu bisa bersantap sambil menikmati indahnya suasana pedesaan dan pemandangan Sungai Cisadane. Aneka masakan seperti Singapore Fried Chicken, Belacan Fried Chicken, Patin Tim Tauce, Kailan Dua Rasa dan Tahu Kipas dijual di Istana Nelayan mulai dari 40 ribuan. 

Istana Nelayan terletak di Komplek Serpong Town Square, Jalan MH. Thamrin KM. 7, Serpong, Kebon Nanas, Tangerang. Buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga 20.00 WIB.

Itulah dia rekomendasi tempat makan bernuansa alam di BSD yang wajib kamu kunjungi. (fah)

Kategori :

Terkait