Hotel Grand Kanaya, Penginapan Terdekat dan Terbaik yang Terletak di Baturaden

Sabtu 04-11-2023,16:39 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Hotel Grand Kanaya merupakan salah satu penginapan terdekat dan terbaik yang memiliki jarak berdekatan dengan Baturaden, Purwokerto. Tepatnya terletak di Jalan Raya Baturaden Barat No 163, Ketenger, Dusun I, Karangmangu, Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah.

Hotel Grand Kanaya menjadi salah satu hotel yang direkomendasikan untuk kamu yang akan berlibur bersama teman atau pun keluarga.

Lokasi dari hotel ini terbilang strategis, jika kamu ingin mengunjungi berbagai lokawisata alam yang terdapat pada area Baturraden.

Hotel Grand Kanaya memiliki desain dan arsitekur yang bisa membuat para pengunjungnya merasakan kenyamanan, tidak hanya dalam urusan beristirahat saja, tetapi desainnya juga bisa memanjakan mata para pengunjung.

BACA JUGA:Rekomendasi Hotel Murah dan Strategis di Bogor, Mulai 400 Ribuan !

BACA JUGA:3 Hotel Bersejarah di Indonesia dari Masa Kolonial Belanda

 

Memilih hotel ini pun menjadi rekomendasi yang pas untuk dikunjungi jika kalian memang membutuhkan penginapan yang tenang dan jauh dari keramaian.

Hotel Grand Kanaya juga selalu menghadirkan berbagai fasilitas dan pelayanannya yang terbaik termasuk dengan menghadirkan harganya yang terjangkau.

Informasi Hotel Grand Kanaya

Dan berikut informasi seputar Grand Kanaya Hotel Baturaden:

BACA JUGA:Yuk, Buat Travelling Kalian Makin Seru dengan Menginap di Hotel Instagramable yang Terletak di Semarang

BACA JUGA:Menikmati Keindahan Hotel The Secret, Hotel Ekslusif di Karimunjawa

 

Kategori :