Inilah Kepribadian MBTI yang Cuek Tapi Peduli dengan Orang Lain

Selasa 31-10-2023,22:33 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Selain zodiac, shio, dan golongan darah, ada juga nih penilaian kepribadian yang bernama MBTI.

MBTI sendiri merupakan singkatan dari The Myers Briggs Type Indicator, adalah tes yang digunakan untuk mengetahui suatu kepribadian seseorang. Contohnya saja seperti preferensi dari kelemahan hingga kelebihan seorang individu.

Adapun salah satu jenis MBTI yang ada dari beberapa jenis tersebut, merupakan pribadi yang cuek tapi sangat peduli dengan orang lain.

Kepribadian MBTI yang Cuek

BACA JUGA:Tes Tertulis P3D Cikembulan Diikuti 30 Peserta, Hanya Dua Orang yang Lolos

 

BACA JUGA:Macam Macam Tipe Kepribadian, Pahami Kepribadianmu

Siapa saja yang memiliki kepribadian MBTI yang cuek? Yuk, bahas bersama.

1. INTJ, Si Ahli Strategi

Yang pertama ini adalah INTJ yang dijuluki dengan raja atau ratu es karena mereka dikenal sangat rasional dengan jarangnya mengedepankan perasaan terhadap orang terdekatnya.

INTJ ini pun dibilang bisa menjadi teman curhat yang sebenarnya menyenangkan karena dianggap bisa memberikan solusi yang logis pada setiap cerita atau pun permasalahan.

BACA JUGA:Bentuk Kepribadian Berkarakter dengan Gelar Lomba

BACA JUGA:Pegiat Literasi: Game Online Ganggu Kepribadian, Termasuk Berkata Kasar Saat Bermain

Selain itu INTJ juga merupakan pendengar yang baik pada setiap cerita seseorang. Namun, INTJ adalah sosok yang cuek jika dirasa ada sesuatu yang dianggapnya itu bukan sesuatu yang tidak penting.

Kategori :