10 Rekomendasi Anime Memasak Terbaik

Jumat 29-09-2023,23:25 WIB
Reporter : Dhani Dwi
Editor : Laily Media Yuliana

2. Yakitate!! Japan

Anime ini berfokus pada dunia roti dan penciptaan roti yang unik. Kazuma Azuma, karakter utama, memiliki impian untuk menciptakan roti Jepang yang sempurna.

Setiap episode penuh dengan humor dan ketegangan saat Kazuma dan teman-temannya berkompetisi dalam turnamen roti nasional. Ini adalah anime yang menyenangkan dan informatif bagi pecinta memasak dan pecinta roti.

3. Sweetness & Lightning (Amaama to Inazuma)

"Sweetness & Lightning" adalah kisah yang menghangatkan hati, menceritakan tentang seorang ayah yang belajar memasak untuk putrinya setelah kematian istrinya.

Anime ini menyoroti kekuatan memasak dalam menghubungkan orang dan menyembuhkan luka. Serial ini menunjukkan bagaimana masakan bisa menjadi bahasa cinta dan cara yang indah untuk mengatasi kesulitan dalam hidup.

BACA JUGA:Penginapan Dan Restoran Bernuansa Jepang Di Purwokerto, Seperti Berlibur Di Negeri Sakura

BACA JUGA:Lezatnya Ramen Seafood di Kedai Oramen

4. Toriko

Dalam dunia di mana makanan adalah salah satu harta paling berharga, Toriko adalah pemburu makanan terkenal yang mencari hidangan paling langka dan lezat di dunia. Ini adalah anime yang penuh dengan aksi dan petualangan saat Toriko berusaha menemukan makanan paling luar biasa.

lebih berfokus pada petualangan daripada memasak, anime ini menunjukkan betapa pentingnya makanan dalam dunia mereka.

5. Restaurant to Another World (Isekai Shokudou)

Kategori :