11. Konsisten dalam Berbagi Konten
Salah satu kunci keberhasilan adalah konsisten. Kamu perlu untuk tetap konsisten dalam berbagi video tentang produkmu. Cara ini dapat membangun kepercayaan dan mempertahankan minat pemirsa terhadap produkmu.
12. Gunakan Call-to-Action (CTA)
Kamu juga perlu menjelaskan kepada pemirsa apa langkah selanjutnya yang harus dilakukan, contohnya seperti mengunjungi halaman produk atau melakukan pembelian.
BACA JUGA:Ini Dia!, 3 Cara Download Video TikTok Tanpa Watermark
BACA JUGA:Tips Bikin Konten Mirror Selfie Yang Aesthetic Pakai Galaxy Z Flip5 ala Content Creator TikTok
13. Ulasan atau Testimoni Pelanggan
Jika memungkinkan, kamu bisa menampilkan beberapa ulasan atau testimoni dari pelanggan yang puas dengan produkmu. Cara ini bisa membuat penonton mengetahui bagaimana kualitas produk yang kamu tawarkan.
14. Eksplorasi Format Video yang Berbeda
Cobalah berbagai format video yang beragam untuk kontenmu, misalnya seperti unboxing, tutorial pemakaian produk, ataupun cerita menarik di balik produk. Cara ini akan membuat kontenmu tidak terasa monoton dan membosankan bagi penonton.
Itulah beberapa strategi pemasaran yang bisa diterapkan untuk mempromosikan produk kamu di TikTok Shop. Dengan menggambungkan beberapa tips tersebut dengan kreativitas yang kamu miliki, maka kamu bisa menciptakan sebuah strategi yang sukses dalam memasarkan produk di TikTok Shop. (amp/*)