Membahas Fakta Menarik Serial Live Action One Piece Yang Saat Ini Sedang Trending

Minggu 17-09-2023,17:28 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Laily Media Yuliana

2.Totalitas Dalam Menampilkan Cerita

Pada zaman yang telah sangat modern dan canggih seperti sekarang ini pun membuat serial live action ini juga menggunakan CGI untuk menampilkan lokasi dari dari sebuah tempat hingga karakter seperti monster yang terasa sangat nyata bagi para penontonnya.

Tidak hanya mengandalkan CGI yang ada ya, serial ini juga melakukan pengambilan take atau syuting secara langsung di Afrika Selatan, Cape Town, Pulau Canary di Spanyol dan Quintana Roo yang berada di negara Meksiko.

BACA JUGA:Anime Komedi Romantis yang Harus Sobat Tonton

BACA JUGA:Rimar Callista Suka Film Anime

Untuk kapal yang di gunakan Luffy dan kawan kawan yang memiliki nama going merry ini pun dibuat secara real dan semirip mungkin khusus untuk serial ini agar dapat merealisasikan serial ini sesuai dengan komiknya.

3.Karakter Sanji Memerlukan Waktu Hingga 1 Tahun Untuk Dalami Peran

Taz Skylar sebagai pemeran Sanji dalam serial live action One Piece ini membutuhkan waktu yang cukup lama sebelum proses dari syuting One Piece Live Action ini berlangsung.

Adapun peran yang di perankan adalah sebagai pria yang berasal negara Prancis yang memiliki sifat genit dan suka menggoda para wanita yang dilihatnya.

BACA JUGA:Binge Watching, Strategi Pintar Menikmati Serial di Netflix Meski Waktu Sempit

BACA JUGA:Sejarah di Ujung Jari, Netflix Jadi Jawaban Edukasi Anak Usia Dini

Lalu, karakter Sanji tersebut diperankannya sebagai koki yang lincah dan lihai dalam menggunakan kakinya bahkan dalam bertarung.

Demi mendapatkan hasil yang terbaik, Taz Skylar pun berlatih 10 jam setiap harinya untuk belajar memasak dan bela diri demi mendalami peran Sanji yang diperankannya.

Tidak ketinggalan juga latihan fisik yang dilakukan oleh pemeran Sanji ini memakan waktu 4 bulan lamanya bersama para ahli bela diri taekwondo hingga bela diri campuran.

Kategori :