CATAT! 5 Aplikasi Android Penghasil Saldo DANA Mudah dan Terpercaya

Selasa 09-05-2023,08:55 WIB
Reporter : Aditya Wisnu Wardana
Editor : Indri Agustina

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Punya Android, tapi cuma ngabisin duit buat beli kuota? Nampaknya sudah nggak jaman lagi deh! Sebab, saat ini, apilkasi Android ternyata bisa menghasilkan cuan berlimpah melalui aplikasi penghasil saldo DANA.

Di App Store Google Play, banyak bertebaran aplikasi Android yang mampu menghasilan cuan berlimpah melalui aplikasi penghasil saldo DANA. Namun harus tetap pilih-pilih ya, kita harus memilih aplikasi penghasil saldo DANA yang terpercaya, serta terbukti membayar.

Sejumlah aplikasi penghasil saldo DANA tersebut dilengkapi fitur bagi pengguna untuk mengumpulkan poin. Poin yang dikumpulkan tersebut nantinya yang akan dicairkan menjadi cuan. 

Aktivitas untuk mendapatkan poin di aplikasi Android, yang merupakan aplikasi penghasil saldo DANA. Diantaranya membaca berita, nonton video, main game, serta sejumlah kegiatan ringan lainnya.

Kegiatan yang ada di aplikasi Android tersebut, sangat mudah untuk menghasilkan cuan. Siapa pun bisa dapat cuan tambahan dengan cara yang sangat mudah. 

Meskipun, untuk dapat saldo DANA dalam jumlah yang besar tetap harus kerja keras. Meski mudah, tetap nggak ada yang instan.

Kamu tetap harus mengerjakan aktivitas di Android itu, sesering dan setekun mungkin. Karena, semakin banyak poinnya, maka semakin besar saldo DANA yang akan kamu dapat.

Akan tetapi, tidak semua aplikasi penghasil DANA seperti yang kita harapkan. Beberapa terindikasi menjadi aplikasi penipuan dan tidak memberikan saldo DANA, yang telah dijanjikan. 

Nah, untuk yang satu ini, kamu perlu memilih aplikasi yang tepat dan terpercaya. Berikut kami bagikan, lima aplikasi penghasil DANA yang terpercaya dan bisa menjadi sumber penghasilan tambahanmu, seperti yang dikutip Radarmas dari berbagai sumber.

1. Hago

Hago merupakan aplikasi Android, yang sudah mendapatkan banyak rekomendasi dari penggunanya, sebagai penghasil saldo DANA. Tak hanya menjadi penghasil cuan tambahan, Hago juga banyak memiliki fitur permanian atau game yang bisa kamu gunakan.

Bahkan, Hago juga memiliki fitur untuk berkenalan dan membangun pertemanan lintas negara. Yups, selain dapat cuan kita juga bisa nambah teman di seluruh dunia.

Hago juga memiliki avatar supaya penggunanya bisa terlihat gaul dan keren. Poin yang didapatan dari menggunakan Hago. Diantaranya, adalah dengan bermain Game mini, permainan interaktif, atau hanya sekadar nongkrong.

Jika, kami semakin sering bermain, akan semakin banyak poin yang kamu dapatkan. Poin tersebut bisa ditukarkan dengan saldo DANA dan berbagai hadiah lainnya. Hago menjadi aplikasi pilihan untuk menapatkan cuan tambahan dan membuat otak lebih fresh.

2. Buzz Break

Kategori :