PLN sapa pelanggan. AAM/RADARMAS
PURWOKERTO-PLN UID Jateng & DIY wilayah kerja UP3 Purwokerto menerjunkan seluruh pegawainya untuk menyambangi pelanggan di wilayah empat Kabupaten secara door-to-door, Jumat (21/12). Meliputi Banyumas, Purbalingga, Banjarnegara dan Wonosobo.
Kegiatan yang bertajuk “Sapa Pelanggan” ini selain bertujuan untuk mengedukasi pelanggan, juga untuk mendapatkan timbal balik pelanggan terkait layanan PLN dan upaya kesiapan menjelang tahun baru 2019.
"Mari kita lebih sadar untuk tidak lupa memperhatikan batas waktu pembayaran listrik agar terhindar dari penghentian arus listrik sementara dan dapat menikmati perayaan tahun baru 2019 secara nyaman tanpa rasa khawatir karena belum membayar tagihan listrik,"
kata Manager UP3 Purwokerto, Armunanto.
Ditambahkan dia, Momen akhir tahun 2018 ini dimanfaatkan PLN UID Jateng & DIY wilayah kerja UP3 Purwokerto untuk mendekatkan hubungan dengan pelanggan, salah satu agendanya adalah mengajak masyarakat agar membayar listrik di awal bulan, yaitu sebelum tanggal 20 setiap bulannya.
Kali ini, semua lapisan pelanggan rumah tangga, bisnis dan industri dikunjungi PLN dalam kesempatan tersebut. Banyak pelanggan yang menyampaikan aspirasinya mengenai peningkatan pelayanan PLN.
Armunanto juga menyampaikan bahwa kebutuhan para pelanggan sudah diakomodir melalui aplikasi PLN mobile. Aplikasi tersebut memudahkan pelanggan dalam mengetahui informasi tagihan, melakukan permohonan tambah daya dan pasang baru, pengaduan layanan kelistrikan dan layanan lainnya.
PLN mobile bisa dengan mudah didapatkan dengan mengunduh melalui App Store di perangkat iOS dan Play Store di perangkat Android. (adv/aam)