Rekomendasi Kredit 6 Motor Matic Honda yang Bisa Anda Pilih dengan DP Murah Mulai Rp 2 Jutaan

Sabtu 26-10-2024,05:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.CO.ID - Saat membeli sepeda motor matic, Anda dihadapkan pada dua pilihan, yaitu mudah atau sulit. Mudah karena bisa beli tanpa kendala, tapi sulit karena banyak sekali pilihannya, tapi jangan khawatir. 

Sepeda motor matic Honda memberikan apa yang dibutuhkan pengendaranya karena menawarkan kenyamanan yang luar biasa. Jika Anda memilih sepeda motor matic Honda, ada beberapa model yang bisa Anda beli secara kredit.

Syaratnya cukup sederhana, dan DPnya cukup rendah. DP (down payment) atau uang muka adalah pembayaran yang dilakukan pada awal pinjaman, biasanya juga sebagai angsuran pertama. 

Kredit Motor Matic Honda

Berikut di bawah ini adalah 6 rekomendasi sepeda motor matic Honda yang bisa Anda beli secara kredit atau cicilan dengan uang muka alias DP murah yaitu mulai dari 2 juta rupiah.

1. Honda BeAT Street eSP

Jelasnya, Honda BeAT merupakan sepeda motor matic terlaris di Indonesia. Puluhan juta sepeda motor matic BeAT street sudah beredar di jalanan di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Rincian Kredit Murah Motor Matic Honda Genio, Cicilan Mulai Rp 700 ribuan per Bulan

BACA JUGA:Cara Merawat Motor Matic Honda Scoopy Agar Tetap Awet dan Prima

 

Ukurannya ramping, tampilannya stylish, dan tentunya irit. Sepeda motor matic Honda BeAT Street sangat cocok untuk digunakan sehari-hari, terutama untuk menerobos kemacetan. 

Sepeda motor matic dengan handle baret keren yang memberikan kesan sporty baret streetfighter. Harga sepeda motor matic Honda BeAT Street sekitar Rp 19-20 jutaan. 

Sepeda motor matic Honda Beat Street bisa dibeli secara kredit dengan uang muka Rp 2,45 juta dan jangka waktu pinjaman 3 tahun, jadi cicilan bulanan hanya 690 ribuan per bulan.

2. Honda All New BeAT eSP

Sepeda motor matic ini memiliki semua yang Anda butuhkan dari sebuah skuter entry-level. Mesin 110cc irit namun bertenaga, bodi ramping, serta tampilan agresif dan modern.

BACA JUGA:Motor matic Honda dengan CC tinggi: Harga Terjangkau!

BACA JUGA:Ramah di Kantong, Segini Cicilan Kredit Motor Matic Honda Genio CBS 2023 Bekas di BAF

 

Kategori :