5 Fitur Canggih Motor Listrik SRT 7 Max, Sudah Keyless Anti Maling

Minggu 20-10-2024,09:06 WIB
Reporter : Okta Novanto
Editor : Puput Nursetyo

SRT 7 Max menggunakan baterai lithium berkualitas tinggi yang tidak hanya memiliki masa pakai lama tetapi juga mendukung pengisian cepat. Dalam beberapa jam saja, baterai bisa terisi penuh dan siap digunakan kembali. Hal ini memudahkan pengguna yang memiliki mobilitas tinggi dan tidak bisa menunggu lama untuk pengisian daya.

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik NEU Green, Inovasi Modern dengan Pengereman Regenerative

BACA JUGA:5 Kelemahan Motor Listrik NEU Green, Harga Relatif Mahal

Dengan jarak tempuh yang cukup panjang dalam sekali pengisian, motor ini cocok untuk kebutuhan harian di kota maupun perjalanan menengah. Sistem manajemen baterai juga memastikan performa tetap optimal meskipun digunakan dalam berbagai kondisi.

Motor Listrik SRT 7 Max hadir dengan berbagai fitur canggih yang meningkatkan keamanan, kenyamanan, dan efisiensi. Teknologi keyless anti maling menjadi daya tarik utama bagi konsumen yang mengutamakan keamanan. Ditambah dengan dashboard digital, regenerative braking, mode berkendara fleksibel, dan baterai tangguh, motor ini menawarkan pengalaman berkendara modern yang praktis dan efisien.

Jika Anda mencari motor listrik dengan teknologi terkini dan keamanan maksimal, SRT 7 Max adalah pilihan yang tepat. Selain ramah lingkungan, motor ini memberikan kenyamanan dan ketenangan dalam berkendara, baik di dalam kota maupun untuk perjalanan jarak menengah. (okt/*)

Kategori :