Jadwal Servis di Bengkel Resmi Yamaha, Berlaku untuk Seluruh Motor Matic Hingga Motor Bebek Yamaha

Minggu 20-10-2024,07:35 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.CO.ID - Biaya layanan perawatan motor Yamaha bervariasi tergantung pada modelnya. Biasanya, hal tersebut bergantung pada kapasitas mesin atau kelas motor. 

Sebagai ilustrasi, biaya layanan untuk motor matic Yamaha NMax dengan harga jual sekitar Rp3 0 juta tentu akan lebih tinggi daripada biaya servis untuk motor bebek Jupiter yang ditawarkan seharga Rp 18 juta di bengkel resmi.

Namun, tanpa memandang jenis motor, perawatan berkala adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan. Bagi mereka yang membeli sepeda motor baru, pemeliharaan berkala diperlukan untuk mempertahankan keberlakuan garansi. 

Penting juga untuk melaksanakannya di bengkel resmi Yamaha. Sementara untuk pemilik motor yang garansi sudah berakhir, perawatan berkala juga diperlukan agar motor tetap dalam kondisi optimal. 

BACA JUGA:Murah Meriah! Kredit Motor Matic Yamaha Aerox 155 di BCA Tawarkan Cicilan Mulai Rp800 Ribuan

BACA JUGA:Mau Ajukan Kredit Motor Matic Yamaha Freego di BCA? Ketahui Simulasinya Terlebih Dahulu

Ada beberapa tempat tujuan yang dapat dipilih oleh konsumen untuk melakukan perawatan motor matic. Bengkel umum sering dipilih oleh pemilik kendaraan yang garansinya telah berakhir. 

Meskipun begitu, banyak yang tetap memilih bengkel resmi meskipun harus lebih mengeluarkan biaya. Berikut ini adalah daftar harga service motor matic di Bengkel Resmi Yamaha. 

Salah satu langkah yang perlu dilakukan sebelum melakukan servis motor adalah persiapan dana. Oleh karena itu, pada kesempatan ini radar akan menyajikan perkiraan biaya perawatan motor di bengkel resmi Yamaha untuk berbagai model.

Disusun dari daftar harga dari salah satu dealer resmi di suatu wilayah di Indonesia, terbukti bahwa bengkel resmi menyediakan layanan yang komprehensif.

BACA JUGA:Intip Cicilan Kredit Motor Yamaha Terbaru, Mulai dari Rp 600 Ribuan Aja!

BACA JUGA:Motor Murah Yamaha Aerox yang Cocok untuk Video Cinematic Anak Ngabers

 

Semua jenis layanan dari servis ringan, servis berat, servis CVT, hingga penggantian rangka dapat dilakukan di bengkel resmi. 

Namun, di antara berbagai layanan service motor matic di bengkel resmi Yamaha, servis ringan dan servis besar mungkin yang paling sering dilakukan. 

Apa yang dimaksud dengan Servis Ringan?

Kategori :