4 Motor Matic Paling Mahal yang Banyak Bersliweran di Indonesia

Minggu 13-10-2024,18:35 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

 

Dengan banderol harga yang impresif yakni Rp 83 jutaan hingga Rp 89 jutaan, sepeda motor matic ini menawarkan kombinasi yang benar-benar unggul.

Memberikan kesan mewah dan sporty, desainnya memiliki bagian bodi yang sedikit menyempit. Forza termasuk dalam kelas sepeda motor matic besar, namun dimensinya lebih kompak.

Motor matic ini memiliki panjang 2.142 mm, lebar 754 mm, tinggi 1.472 mm. Bandingkan dengan motor matic Yamaha XMax yang memiliki panjang keseluruhan 2.185mm, lebar keseluruhan 775mm, dan tinggi keseluruhan 1.465mm. 

Keamanan sepeda motor matic ini didukung oleh Honda Smart Key System dan Answer Back System. Rak depannya dilengkapi colokan listrik DC untuk menunjang kemudahan pergerakan pengendara.

BACA JUGA:Harga Motor Honda Forza 250 Rp 83 Juta! Worth It Nggak Sih Dibanding Xmax?

BACA JUGA:Sanggup Ngebut 50 KM per Jam, Motor Listrik Davigo Forza Siap Ngacir Cantik dengan Warna Soft

 

Fitur pendukung seperti lampu sorot rendah dan lampu peringatan bahaya merupakan keunggulan lainnya. Kisaran detak jantung Forza adalah 250cc dengan teknologi pendingin cair SOHC dan PGM FI.

3. Yamaha NMAX 155 ABS

Yamaha NMAX 155 ABS menjadi rekomendasi bagi Anda yang mencari motor matic termahal. Dibanderol dengan harga Rp 36 jutaan, motor matic ini menawarkan kombinasi mengesankan antara performa andal dan fitur-fitur canggih. 

Yamaha NMAX 155 menawarkan kenyamanan berkendara karna memiliki desain jok berkontur ganda yang lega dan empuk. Perjalanan sepeda motor matic jarak jauh menjadi lebih nyaman.

BACA JUGA:Cara Reset Indikator Oli pada Motor Matic Yamaha NMAX Agar Tidak Berkedip, Gak Perlu Panik!

BACA JUGA:Cara Pasang Gantungan Helm di Motor Matic Yamaha NMAX, Cuma Modal Rp15 Ribu!

 

Keselamatan pengemudi juga terjamin, terutama di musim hujan yang banyak genangan air dan jalan berpasir. Pasalnya sepeda motor matic Yamaha NMAX155 dibekali sistem kontrol traksi “TCS” yang dapat mencegah ban tergelincir. 

Sepeda motor matic Yamaha NMAX 155 dibekali teknologi digital Y-Connect. Sepeda motor matic dapat dihubungkan ke ponsel cerdas Anda melalui aplikasi Y-Connect.

Kategori :