Cari Motor Klasik Jok Single? Yamaha XSR 155 Jawabannya! Berapa Harganya?

Sabtu 12-10-2024,17:06 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

Motor klasik modern ini dibanderol mulai dari Rp37 jutaan. Harga tersebut cukup terjangkau mengingat desain dan performa yang ditawarkan. 

Kamu bisa mendapatkannya di berbagai dealer resmi Yamaha di seluruh Indonesia. Bahkan, motor ini juga tersedia di beberapa platform e-commerce, jadi pembelian makin mudah.

Kelebihan Yamaha XSR 155

Salah satu kelebihan Yamaha XSR 155 adalah desainnya yang tak lekang oleh waktu. Dengan jok single, motor ini terlihat simpel tapi tetap elegan.

BACA JUGA:5 Kekurangan Yamaha XSR 155 yang Menjadi Motor Murah di Kelasnya

BACA JUGA:Jomblo Bahagia! Motor Klasik Yamaha XSR 155 Single Seat, Gak Ada Tempat Buat Boncengan!

Performa mesin yang mumpuni juga menjadi daya tarik utama. Teknologi VVA membuat motor ini irit bahan bakar, namun tetap bertenaga.

Kekurangan Yamaha XSR 155

Namun, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Motor ini kurang cocok untuk kamu yang suka bepergian dengan pasangan. 

Karena hanya dilengkapi jok single, tidak ada ruang untuk boncengan. Selain itu, meskipun desainnya klasik, tidak semua orang mungkin menyukai tampilan retro-modern yang diusung.

Yamaha XSR 155 adalah jawaban buat kamu yang cari motor klasik jok single. Dengan desain klasik yang modern, mesin bertenaga, dan harga yang terjangkau, motor ini cocok untuk kamu yang ingin tampil beda.

Meskipun hanya dilengkapi jok single, pengalaman berkendaranya tetap nyaman dan menyenangkan. Jadi, tunggu apa lagi? Segera miliki motor klasik jok single ini dan rasakan sensasi berkendara klasik yang penuh gaya!(amp)

Kategori :