5 Motor Listrik yang Cocok Untuk Artis, Kendaraan Elegan dengan Harga Mahal Ratusan Juta

Rabu 16-10-2024,18:06 WIB
Reporter : Okta Novanto
Editor : Puput Nursetyo

Damon Hypersport Premier merupakan salah satu motor listrik mewah yang bisa mencapai harga hingga Rp 700 juta. Motor ini dikenal dengan teknologi keselamatan canggih, termasuk sistem radar 360 derajat yang dapat memprediksi bahaya dan memberikan peringatan kepada pengendara. 

BACA JUGA:5 Platform Terbaik untuk Jual Motor Listrik Secara Online, Relatif Lebih Murah

BACA JUGA:5 Motor Listrik Kapasitas Tinggi yang Cocok untuk Berjualan Rujak, Jadi Lebih Laris

Selain itu, motor ini dilengkapi dengan tenaga yang mampu memberikan akselerasi luar biasa dan kecepatan maksimal hingga 320 km/jam.

Dengan daya jelajah lebih dari 300 km dalam satu kali pengisian baterai, Damon Hypersport Premier cocok untuk artis yang sering bepergian jauh dan membutuhkan motor dengan performa tinggi serta fitur keamanan terbaik. Desainnya yang elegan dan fitur-fitur mutakhir membuat motor ini cocok untuk selebriti yang ingin tampil beda di jalanan.

5. Lightning LS-218

Lightning LS-218 adalah motor listrik tercepat di dunia, mampu mencapai kecepatan lebih dari 350 km/jam. Motor ini tidak hanya soal kecepatan, tetapi juga dirancang dengan teknologi terbaik dan harga premium, yaitu sekitar Rp 700 juta. 

Dengan desain aerodinamis dan material berkualitas tinggi, Lightning LS-218 menjadi pilihan tepat bagi artis yang menginginkan performa tinggi dan penampilan eksklusif.

Motor ini menggunakan teknologi baterai canggih yang memungkinkan pengisian daya cepat dan daya tahan yang lebih lama. Dengan tampilan yang gagah dan kemampuan yang luar biasa, Lightning LS-218 cocok untuk artis yang menyukai adrenalin dan ingin menunjukkan gaya hidup yang berkelas.

BACA JUGA:Beli Motor Listrik Yadea T9 Secara Kredit, Ini Skema Cicilannya

BACA JUGA:10 Tips Melewati Tanjakan Curam dengan Motor Listrik, Anti Mundur!

Motor listrik dengan harga ratusan juta rupiah kini tidak hanya menjadi kendaraan ramah lingkungan, tetapi juga simbol status dan gaya hidup mewah. Motor seperti Harley-Davidson LiveWire, Energica Ego, Arc Vector, Damon Hypersport Premier, dan Lightning LS-218 menawarkan performa luar biasa, desain eksklusif, dan teknologi canggih yang cocok untuk artis dan selebriti. 

Selain tampil gaya, para selebriti juga bisa menunjukkan dukungan mereka terhadap gerakan ramah lingkungan dengan memilih motor listrik premium ini. (okt/*)

Kategori :