Fahmi-Dimas Tegaskan Bansos dan PKH Tetap Jalan

Rabu 09-10-2024,13:55 WIB
Reporter : Budi Cahyo Utomo
Editor : Bayu Indra Kusuma

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Calon Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga, Fahmi Muhammad Hanif-Dimas Prasetyahani (Fahmi-Dimas) menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak tidak takut akan ancaman penghentian bansos, PKH dan lainnya. Pasalnya, bantuan tersebut merupakan program dari pemerintah pusat. Artinya, siapapun bupatinya, bantuan tersebut akan tetap berjalan dan diberikan kepada yang berhak.

Hal itu disampaikan oleh Calon Wakil Bupati Purbalingga, Dimas Prasetyahani (Mas Dimas) dalam acara Sambang Desa Fun Games Sembako Bersama Mas Fahmi-Dimas di Desa Bojanegara Kecamatan Padamara, Rabu (9/10).

Mas Dimas ditemani isteri Mba Denita dalam sambutannya mengatakan, pencalonan Fahmi-Dimas sudah mendapatkan restu dari Prabowo Subiyanto, Ketua DPP Partai Gerindra dan juga Presiden Republik Indonesia terpilih. "Nantinya, pemerintahan Fahmi-Dimas akan linear dengan pemerintah pusat. Bantuan akan tetap berjalan dan diberikan. Malah kalau bisa akan ditambah," tutur Dimas yang saat itu didampingi isterinya, Mba Denita.

Dalam fun games itu, Dimas memperkenalkan dirinya sebagai calon Wakil Bupati Purbalingga mendampingi Mas Fahmi yang menjadi calon Bupati Purbalingga. Dimas menyampaikan acara fun games digelar semata-mata untuk media silaturahmi untuk bertemu langsung dengan warga masyarakat. 

BACA JUGA:Diskusi Bersama Produsen Knalpot, Fahmi-Dimas Undang Bro Ron

BACA JUGA:Fahmi-Dimas Siap Bangun Jembatan Permanen Sindang-Banjaran

"Mas Fahmi dan Dimas ingin berbagi kebahagiaan. Semoga Purbalingga ke depan jauh lebih maju, masyarakat lebih sejahtera," tambahnya.

Sebelum ke Bojanegara, Dimas dan rombongan tim pemenangan mengunjungi Pasar Padamara. selain mengenalkan diri kepada para pedagang dan masyarakat, Dimas juga berdialog menyerap masukan dan harapan masyarakat.

Dimas mengatakan, pengunjung Pasar Padamara relatif ramai. Hanya saja tata letak, akses jalan dalam pasar dan juga lokasi parkir pasar tersebut perlu pembenahan. "Hanya soal tata letak saja yang banyak disampaikan. Karena Pasar Padamara itu dekat sekali dengan jalan raya," tambahnya.

Kategori :