4 Motor Murah yang Ringan untuk Berjualan Kopi Keliling

Sabtu 12-10-2024,08:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

Suzuki Address memberikan kenyamanan dan efisiensi yang dibutuhkan bagi pedagang kopi keliling, dengan ruang penyimpanan yang lebih besar dibandingkan motor lain di kelasnya.

4. Yamaha Gear 125

Yamaha Gear 125 menjadi pilihan lain yang tepat untuk pedagang kopi keliling. Dengan harga sekitar Rp 18,5 juta dan bobot yang cukup ringan, yaitu sekitar 95 kg, motor ini menawarkan fitur-fitur yang sangat mendukung kegiatan berjualan.

Keunggulan:

- Dek yang luas: Yamaha Gear 125 memiliki dek yang lapang, memudahkan pedagang membawa peralatan kopi di bagian depan motor.

- Kapasitas bahan bakar besar: Dengan kapasitas tangki bahan bakar 4,2 liter, Yamaha Gear 125 bisa digunakan berkeliling dalam jangka waktu lama tanpa perlu sering mengisi bensin.

- Fitur double hook: Motor ini juga dilengkapi dengan fitur double hook yang bisa digunakan untuk menggantung barang-barang seperti kantong kopi atau peralatan lainnya.

Yamaha Gear 125 juga dilengkapi dengan teknologi Stop & Start System (SSS), yang membantu menghemat bahan bakar saat motor dalam kondisi berhenti, misalnya saat lampu merah atau saat menunggu pembeli.

Dari keempat motor di atas seperti Honda Beat, Yamaha Mio M3 125, Suzuki Address, dan Yamaha Gear 125 pun bisa menjadi pilihan motor yang ringan dan cocok untuk berjualan kopi keliling. 

Dengan bobot yang ringan, motor-motor ini mudah dikendalikan dan cocok untuk menjelajahi jalanan sempit atau padat. 

Selain itu, efisiensi bahan bakar dan daya angkutnya yang cukup membuatnya sangat ideal untuk operasional usaha sehari-hari.

Kategori :