5 Spare Part Pendukung Motor Murah Menjadi Semakin Menarik Saat Dibawa Berkendara

Sabtu 12-10-2024,11:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.CO.ID - Memiliki motor murah tidak berarti harus mengorbankan penampilan atau kenyamanan saat berkendara. Dengan sedikit sentuhan modifikasi pada spare part, motor Anda bisa tampil lebih menarik dan memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik. 

Beberapa spare part pendukung yang bisa dipasang tidak hanya membuat motor terlihat lebih keren, tetapi juga meningkatkan performa dan kenyamanan saat dibawa berkendara. 

Dan berikut ini merupakan 5 spare part pendukung yang bisa Anda tambahkan pada motor murah untuk membuatnya semakin menarik:

BACA JUGA:Cari Motor Murah yang Cocok untuk Hadiah? Tangguh dan Irit, Mulai Rp 25 Jutaan!

BACA JUGA:5 Motor Murah yang Turun Harga Bisa Jadi Pilihan Terbaik untuk Pengendara Hemat

1. Velg Custom

Mengganti velg standar dengan velg custom merupakan salah satu cara paling efektif untuk membuat tampilan motor Anda lebih menarik. 

Velg custom hadir dalam berbagai desain dan warna yang bisa disesuaikan dengan gaya motor serta selera pengendara. 

Selain menambah estetika, velg custom yang lebih ringan juga bisa meningkatkan performa motor karena mengurangi beban roda.

Keunggulan:

- Penampilan lebih sporty: Desain velg custom memberikan kesan yang lebih sporty dan elegan, terutama jika dipadukan dengan warna-warna yang kontras atau mencolok.

BACA JUGA:Aksesoris Motor Murah agar Terlihat Mahal Bisa Mengubah Tampilan Tanpa Menguras Kantong

BACA JUGA:Tips Memilih Aksesoris Motor Matic di Toko Online yang Harus Diperhatikan

- Pilihan bahan yang ringan: Velg berbahan alumunium atau alloy lebih ringan dibandingkan velg besi standar, sehingga membuat motor lebih responsif saat dikendarai.

Dengan menggunakan velg custom, motor murah Anda akan terlihat lebih modern dan keren saat melaju di jalan.

2. Cover Jok Kulit

Mengganti jok motor standar dengan cover jok berbahan kulit atau kulit sintetis merupakan modifikasi sederhana yang dapat memberikan dampak besar pada penampilan dan kenyamanan motor Anda. 

Kategori :