5 Rekomendasi Oli Terbaik untuk Mesin Motor Matic Yamaha Lexi

Kamis 10-10-2024,13:51 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

Kualitas Enduro Matic V 10W-40Apisn sangat tinggi, dengan kekentalan ganda dan kekentalan stabil sehingga sirkulasi pelumas tetap lancar meski pada suhu rendah dan tinggi.

Diproduksi menggunakan teknologi terkini, yang menjamin perlindungan mesin optimal di berbagai jenis jalan, cuaca ekstrem, dan kebiasaan berkendara.

BACA JUGA:Tips Ganti Oli Motor Matic Lengkap dengan Harganya, Dijamin Murah dan Tidak Menguras Isi Kantong

BACA JUGA:Cara Ganti Oli Mandiri dan Rekomendasi Oli Motor Matic Honda Vario 160

Enduro Matic V 10W-40Apisn memenuhi tingkat kualitas AOI SL dan JASO MA2, memungkinkan Anda mencapai hasil akselerasi maksimal. 

Yamaha Lexi bisa melaju lebih cepat, namun Anda tidak perlu khawatir mesin cepat rusak. Stabilitas yang baik terhadap dekomposisi dan oksidasi bahkan ketika digunakan pada suhu tinggi.

5. Oli Gandar Eksklusif Yamalube Aerox NMAX Lexi 150ml

Berikutnya Yamalube Aerox NMAX Lexi Exclusive Axle Oil 150ml merupakan oli sepeda motor matic dengan performa pelumasan yang andal.

BACA JUGA:Cara Memilih Oli Motor Matic yang Bagus , Jangan Sampe Salah Pilih !

BACA JUGA:3 Hal yang Harus Diperhatikan untuk Memilih Oli Motor Matic yang Tepat

Oli pelindung poros ini memiliki daya pelumasan yang sempurna dan meningkatkan kinerja poros mesin motor matic. 

Tidak hanya kualitas oli gardan yang bagus, namun kemasannya juga sangat aman. Aman dan tidak bocor, jadi tidak perlu khawatir bocor saat pengiriman.

Setelah digunakan, performa mesin sepeda motor matic di jalan akan meningkat. Sangat cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Itulah 5 rekomendasi oli yang terbaik untuk mesin sepeda motor matic Yamaha Lexi, agar performanya semakin tahan lama. (fah)

Kategori :