4 Motor Matic Murah dengan Desain Warna Gold yang Elegan

Kamis 10-10-2024,12:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor matic dengan warna gold memberikan kesan mewah dan juga elegan pada saat berkendara. 

Bagi kamu yang sedang mencari motor matic murah dengan tampilan warna gold, ada beberapa pilihan yang bisa dipertimbangkan. Selain tampil menarik, motor-motor ini juga dilengkapi dengan fitur dan performa yang keren. 

Dan berikut ini merupakan 4 motor matic murah dengan desain warna gold yang bisa untuk kamu pertimbangkan:

BACA JUGA:Walaupun Masih Digemari, Benarkah Motor Matic akan Tergantikan dengan Motor Listrik di Masa Depan?

BACA JUGA:Ingin Nonaktifkan Fitur HSTC pada Motor Matic Honda Forza? Gunakan Tombol ini

1. Yamaha Mio M3 125 AKS SSS - Warna Attractive Gold

Yamaha Mio M3 125 menjadi salah satu motor matic yang populer di kalangan masyarakat Indonesia. Selain harganya yang terjangkau, Yamaha juga menyediakan varian warna gold yang disebut Attractive Gold. 

Warna ini memberikan kesan mewah dan stylish saat dikendarai di jalanan. Motor ini dilengkapi dengan mesin 125 cc Blue Core yang hemat bahan bakar namun tetap bertenaga. 

Salah satu fitur unggulannya adalah sistem AKS (Advance Key System) yang memudahkan pengendara dalam mencari posisi motor di tempat parkir serta teknologi SSS (Stop & Start System) yang membantu menghemat bahan bakar dengan mematikan mesin ketika berhenti sejenak. 

Motor ini sangat cocok bagi kamu yang menginginkan kendaraan stylish dengan teknologi modern namun tetap hemat di kantong. 

BACA JUGA:Butuh Kredit Motor Matic Yamaha Mio M3 di BAF? Murah, DP Gak Sampai Rp2 Juta

BACA JUGA:Promo Motor Matic Honda Beat per Oktober 2024 Bikin Untung, Dapat Diskon hingga Rp1,2 Juta!

Harga Yamaha Mio M3 125 ini berada di kisaran Rp16 jutaan, menjadikannya salah satu pilihan motor matic murah dengan warna gold yang elegan.

2. Honda Beat Street - Warna Matte Black Gold

Honda Beat Street bisa menjadi pilihan lain bagi kamu yang mencari motor matic dengan tampilan warna gold. Walaupun motor ini dikenal dengan desainnya yang sporty dan tangguh, Honda menyediakan varian warna Matte Black Gold yang memadukan kesan maskulin dengan sentuhan mewah. 

Striping berwarna emas pada bodi motor menambah aura premium dari motor ini. Dari segi performa, Beat Street dibekali mesin 110 cc dengan teknologi eSP (Enhanced Smart Power) yang menjadikan motor ini hemat bahan bakar namun tetap responsif. 

Kategori :