Rekomendasi Aki Motor Matic yang Harganya Murah Tapi Dijamin Berkualitas

Senin 07-10-2024,13:51 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

RADARBANYUMAS.CO.ID - Pemilihan aki sepeda motor matic yang tepat sangat penting untuk menjamin performa dan ketahanan sepeda motor matic Anda tetap optimal.

Jenis aki sepeda motor matic banyak sekali jenisnya, tidak hanya aki kering dan aki basah saja.

Tapi juga ada yang berasal dari pabrikan ternama seperti aki aspira dan aki GS, sehingga semakin bingung mencarinya.

Dengan membaca artikel ini, Anda akan mendapatkan panduan yang jelas dalam memilih aki sepeda motor matic terbaik untuk sepeda motor matic Anda dan Anda akan dapat mengganti aki yang sesuai.

Rekomendasi Aki Motor Matic Murah Berkualitas

Di bawah ini Anda akan menemukan rekomendasi aki sepeda motor matic terbaru dengan teknologi unggulan untuk sepeda motor matic yang harganya murah tapi dijamin memiliki kualitas oke.

1. Aki GS ASTRA MF GTZ-6V

Aki motor matic ini cocok untuk Honda PCX 125, Honda PCX 150, Honda Vario 125, Honda Vario 150, All New Honda Beat, Beat POP eSP CBS ISS, New Honda Scoopy Esp, Honda CBR 150 R, Yamaha Kino, Grand Philano, NMAX cocok untuk menggunakan aki ini.

BACA JUGA:Tips Memilih Aki Motor Matic yang Tepat Lengkap dengan Rekomendasinya

BACA JUGA:5 Rekomendasi Aki Motor Matic Honda Vario 150 dan Cara Merawatnya

Aki MF GS ASTRA GTZ mempunyai spesifikasi sesuai kebutuhan dengan dimensi panjang 113 mm, lebar 70 mm, dan tinggi 105 mm, kapasitas 5 Ah (amp hour), dan tegangan 12 V (volt) sehingga cocok untuk sepeda motor matic Anda.

2. Federal GTZ5S Quantum Battery GTZ-5S Kit

Dengan kapasitas 3,5 Ah (amp hour) dan tegangan 12 V (volt), baterai ini mampu memberikan daya yang cukup untuk berbagai kebutuhan sepeda motor matic.

Baterai dengan ukuran panjang 113 mm, lebar 70 mm, dan tinggi 85 mm ini cocok untuk sepeda motor matic Honda Beat, Honda Vario 110, Blade 110, Yamaha Mio, dan Honda Scoopy.

3. Aki GS ASTRA MF GTZ-5S GTZ5S

Aki GS ASTRA ini merupakan salah satu rekomendasi aki sepeda motor matic terbaik yang bisa Anda pertimbangkan. Aki ini memiliki panjang 113mm, lebarnya 70mm, dan tingginya 85mm. 

BACA JUGA:Waspada! Penyebab Utama Aki Motor Matic Menjadi Tekor

BACA JUGA:4 Cara Mudah Membuat Aki Motor Matic Awet Hingga Bertahun-tahun

Aki GS ASTRA MF GTZ-5S GTZ5S memiliki tegangan 12 V (volt) dan kapasitas 3,5 Ah (amp hour). Aki ini sangat ideal untuk sepeda motor matic sesuai spesifikasi yang ditentukan.

4. Aki GS ASTRA MF GTZ-4V GTZ4V

Kategori :