Percobaan Pencurian di Pageralang Akibatkan Korban Bersimbah Darah

Jumat 04-10-2024,13:12 WIB
Reporter : Fijri Rahmawati
Editor : Laily Media Yuliana

BANYUMAS, RADARBANYUMAS.CO.ID - Percobaan pencurian dengan kekerasan terjadi di Desa Pageralang, Kecamatan Kemranjen, Jumat (4/10) sekira pukul 01.30.

Kejadian bermula ketika korban, AM (36), sedang tidur di ruang keluarga bersama anak perempuannya. Saat terbangun, tangannya sudah dalam keadaan terikat, dan dua orang tidak dikenal berdiri di depannya.

"(Tangan) Terikat menggunakan tali warna putih dan ditodong menggunakan pisau. Dua orang itu berteriak, mati, mati," jelas korban AM.

Setelah itu, kedua pelaku masuk ke dalam kamar. Ketika mendengar anaknya menangis, AM berusaha menyelamatkannya dengan membawa keluar lewat pintu belakang. Dia menempatkan anaknya di dekat kandang kambing, sambil berteriak minta tolong karena rumahnya dimasuki pencuri.

BACA JUGA:Residivis Kasus Pencurian Diringkus Usai Membobol Balai Desa Senon

BACA JUGA:Curi Handphone, Residivis Kasus Pencurian Ditangkap Polisi Polsek Karangmoncol

AM lalu bergegas mengambil bambu dan masuk kembali ke rumah melalui pintu belakang, untuk memeriksa keadaan istrinya di kamar tidur. Setelah memastikan keadaan istri, dia keluar melalui pintu depan rumah.

Sampai depan rumah, AM melihat Kaur Desa Pageralang, Sudiro tergeletak bersimbah darah.

"Sudirosudah posisi tergeletak di depan rumah bersimbah darah dan luka pada bagian kepala, tangan dan punggung," papar korban.

Korban juga melihat kakaknya, Suli Driyanto, terluka di tangan kiri. AM mencoba mengejar pelaku, tetapi ternyata pelaku sudah ditangkap warga.

Kategori :