Lewat Fun Games, Fahmi-Dimas Bikin Warga Gembira

Rabu 02-10-2024,12:00 WIB
Reporter : Budi Cahyo Utomo
Editor : Bayu Indra Kusuma

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Calon Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga, Fahmi Muhammad Hanif-Dimas Prasetyahani (Fahmi-Dimas) punya acara yang menarik dalam setiap kunjungannya ke masyarakat. Salah satunya adalah fun games, acara ini dikemas untuk menggembirakan masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan di Desa Kembangan Kecamatan Bukateja hari ini, Rabu (2/10) warga terlihat antusias mengikuti games yang menarik.

Melalui acara itu, warga bisa bertemu dan berkenalan langsung dengan Fahmi-Dimas. Selain itu, warga juga berkesempatan mendapatkan hadiah dalam fun games yang disediakan panitia. Warga nampak ceria saat mengikuti fun games dengan mendapatkan hadiah berupa gula pasir, minyak goreng, mie instan ataupun beras.

Dalam kegiatan itu, Fahmi-Dimas juga didampingi oleh sejumlah anggota tim pemenangan yang juga ikut mengenalkan Fahmi-Dimas, sosok pemuda dan pengusaha yang ingin memajukan Purbalingga.

BACA JUGA:Kunjungi Pasar Bukateja, Fahmi-Dimas Serap Aspirasi Pedagang

BACA JUGA:Sambat Mas Fahmi-Dimas Edisi Perdana Disambut Antusias Masyarakat

Mugi Wahyudi, salah satu anggota tim pemenangan Fahmi-Dimas mengatakan, melalui kegiatannya sebagai anggota dewan, sudah ada program yang disalurkan untuk masyarakat diantaranya pembangunan gedung MI, bantuan seragam untuk kesenian kuda kepang.

Nanti akan dilanjut dengan bantuan gamelan dan juga bantuan ternak untuk kelompok ternak.  "Jika nanti Fahmi-Dimas mendapat amanah sebagai Bupati dan Wakil Bupati, akan lebih banyak program lagi untuk masyarakat," tutur Mugi yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Purbalingga.

Dia menambahkan, program-program pembangunan untuk masyarakat Purbalingga nantinya  tidak hanya mengandalkan APBD Kabupaten saja. Pasalnya, Fahmi-Dimas akan sinergi dengan pemerintahan pusat, sehingga, alokasi program dari APBN akan lebih banyak.

Dalam sambutannya, Fahmi menegaskan, niatan Fahmi-Dimas untuk maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga semata-mata hanya ingin memajukan Purbalingga dan menyejahterakan masyarakat.

BACA JUGA:Tim Pemenangan Fahmi-Dimas Resmi Dikukuhkan, Ini Targetnya

BACA JUGA:Konsolidasi Internal, Fahmi-Dimas Resmikan Rumah Pemenangan

"Jika jadi Bupati dan Wakil Bupati Purbalingga, insya Alloh masyarakat akan semakin sejahtera, Purbalingga akan makin maju. Pendopo juga terbuka untuk masyarakat. Kami juga akan mengayomi semua masyarakat Purbalingga. Kami berupaya membuat masyarakat nanyinya full senyum karena akan tambah sejahter," tuturnya.

Fahmi juga menegaskan, nantinya banyuan-bantuan dari penerintah pusat juga akan terus berjalan. "Bansos, PKH dan lainnya tidak akan berhenti. Justru penerimanya akan ditambah," imbuh putra kedua dari H Rofik Hananto ini.

Kategori :