Harga Motor Royal Enfield Hunter 350 Rp 106,5 Juta, Cruiser Kece dengan Harga Masih Masuk Akal!

Kamis 03-10-2024,06:02 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

Motor ini dilengkapi dengan berbagai fitur modern yang membuatnya semakin nyaman dikendarai. Misalnya, sistem pengereman ABS yang meningkatkan keselamatan berkendara.

BACA JUGA:Jomblo Bahagia! Motor Klasik Yamaha XSR 155 Single Seat, Gak Ada Tempat Buat Boncengan!

BACA JUGA:5 Daftar Harga Motor Klasik Murah yang Pas Dibawa ke Kampus, Dijamin Bikin Iri Temen Kuliah

Sistem start elektrik juga memudahkan saat menyalakan mesin. Tak perlu repot lagi dengan kick starter, cukup tekan tombol dan motor siap melaju.

Nyaman untuk Berkendara Jarak Jauh

Selain desain dan performa, kenyamanan juga jadi prioritas Royal Enfield Hunter 350. Joknya empuk dan nyaman, sehingga cocok untuk perjalanan jauh.

Posisi berkendara yang ergonomis membuat punggung tidak cepat pegal. Ini penting, apalagi jika kamu sering touring atau berkendara dalam waktu lama.

Harga Motor Royal Enfield Hunter 350 dan Spesifikasi Lainnya

Harga motor Royal Enfield Hunter 350 2024 adalah Rp 106,5 juta. Bobot motor ini sekitar 181 kg, cukup ringan untuk kelas cruiser.

BACA JUGA:4 Motor Klasik Murah yang Cocok Dikendarai oleh Para Anak Muda

BACA JUGA:11 Tips Merawat Motor Klasik Murah

Tinggi joknya 790 mm, cocok untuk pengendara dengan postur tubuh sedang. Bagian rem depan dan belakang menggunakan disc brake, sehingga lebih responsif saat pengereman.

Pesaing yang Setara

Royal Enfield Hunter 350 punya beberapa pesaing di kelas cruiser. Beberapa di antaranya adalah Royal Enfield Classic 350, Meteor 350, dan Bullet 350.

Dibandingkan pesaingnya, Hunter 350 lebih menonjol dalam hal desain dan harga. Meski harga motor Royal Enfield Hunter 350 Rp 106,5 juta, kamu mendapatkan fitur dan performa yang setara dengan motor di atas kelasnya.

Kenapa Harus Pilih Royal Enfield Hunter 350?

Kategori :