Mau Cruiser Keren? Cek Harga Motor Royal Enfield Meteor 2024 yang Gak Kalah Sangar!

Kamis 03-10-2024,12:02 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

Mesin 349 cc yang digunakan Royal Enfield Meteor memberikan akselerasi yang halus. Perpindahan gigi pada transmisi 5-kecepatannya juga terasa ringan dan responsif.

Harga motor Royal Enfield Meteor 2024 mungkin terlihat mahal bagi sebagian orang. Namun, jika kamu mencari kenyamanan dan keandalan, motor ini adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA:4 Motor Klasik Murah yang Cocok Dikendarai oleh Para Anak Muda

BACA JUGA:11 Tips Merawat Motor Klasik Murah

Kapasitas tangki bensin motor ini juga cukup besar, sehingga kamu tidak perlu sering mengisi bahan bakar saat touring. Ini tentunya menjadi nilai plus bagi pengendara yang suka bepergian jauh.

Selain itu, motor ini juga terkenal hemat bahan bakar untuk ukuran cruiser dengan mesin 349 cc. Sehingga, meskipun harga beli cukup tinggi, biaya operasionalnya relatif terjangkau.

Kesan pertama saat melihat Royal Enfield Meteor adalah motor ini sangat tangguh. Desain bodinya yang kokoh dan elegan membuatnya terlihat gagah di jalan.

Dengan harga motor Royal Enfield Meteor 2024 yang ditawarkan, kamu juga mendapatkan pengalaman berkendara yang berbeda. Motor ini tidak hanya menawarkan gaya, tetapi juga kenyamanan dan keamanan.

BACA JUGA:Harga Motor Klasik Murah Meriah! Ini Rekomendasi di Bawah 10 Juta yang Wajib Kamu Tahu!

BACA JUGA:5 Daftar Harga Motor Klasik Bekas di Bawah Rp 5 Juta, Harga Murah Gaya Mewah!

Banyak yang menganggap motor ini sebagai salah satu cruiser terbaik di kelasnya. Bahkan, pesaingnya seperti Classic 350, Hunter 350, dan Bullet 350 harus bersaing ketat dengan Meteor.

Rem disc di kedua rodanya memberikan kontrol yang baik saat melakukan pengereman mendadak. Ini tentunya sangat penting untuk menjaga keamanan saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur modern seperti panel instrumen digital dan analog. Jadi, meskipun tampilannya klasik, kamu tetap mendapatkan teknologi terbaru di dalamnya.

Bagi pecinta motor klasik, Royal Enfield Meteor adalah pilihan yang tidak bisa dilewatkan. Desainnya yang retro namun tangguh membuatnya cocok untuk berbagai kalangan.

BACA JUGA:Jangan Ketinggalan! Ini Daftar Harga Motor Klasik Honda yang Bikin Ngiler di 2024

BACA JUGA:4 Cara Mudah Merawat Motor Klasik yang Wajib Anda Ketahui

Kategori :