Motor Matic Yamaha Fazzio yang Cocok Banget Buat Anak Millenial dan GenZ

Kamis 03-10-2024,13:35 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

 

Sepeda motor matic ini tersedia dalam dua tipe, salah satunya adalah tipe LUX yang tersedia dalam tiga varian warna elegan, LUX Prestige Silver, LUX Matte Black, dan LUX White Pearl, menambah kesan modern bagi pengguna. 

Kemudian, tipe NEO memiliki lima varian warna kontras yang mewakili jiwa muda yang aktif dan energik, yaitu NEO Mint, NEO Yellow, NEO Dull Blue, NEO Orange, dan NEO Red. 

Pada tahun ini, Yamaha telah meningkatkan penampilan sepeda motor matic ini dengan memberikan sentuhan modis yang lebih segar melalui penambahan warna baru pada varian NEO. 

2. Fitur Fazzio

Desain Hybrid sepeda motor matic Yamaha Fazzio Connected dirancang sebagai kanvas yang dapat disesuaikan dengan karakter pengendara.

BACA JUGA:Spesifikasi Motor Matic Yamaha Tricity 155, Motor Roda Tiga yang Recommended

BACA JUGA:Motor Matic Yamaha Gear Versi Jepang, Tersedia Rak Kokoh Cocok untuk Kargo

 

Dengan menambahkan aksesoris motor, Yamaha Fazzio cocok untuk pengendara modern yang ekspresif dan memiliki karakter kuat. 

Mereka ingin mengekspresikan hobi, gaya hidup, serta eksplorasi baru untuk mencapai tujuan di masa depan.

Menjadikan berkendara tetap irit dan nyaman, dengan fitur Modern canggih pada tipe LUX seperti Connected function yang terhubung aplikasi Y-Connect, untuk memonitor kondisi motor matic dan update notifikasi secara real time. 

Yamaha Fazzio Hybrid Connected dilengkapi dengan sistem One Push Start yang membuat mesin menyala dengan cepat hanya dengan satu sentuhan.

BACA JUGA:Cicilan Termurah Motor Matic Yamaha Fazzio Neo Mulai Rp800 Ribuan, Untung Banyak!

BACA JUGA:3 Tips Upgrade CVT Motor Matic Yamaha Fazzio Agar Tarikan Gas Lebih Enteng

Selain itu, semua tipe motor dilengkapi dengan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci keyless dengan fitur Answer Back System yang memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor. 

Kategori :