Terungkap Identitas Mayat Bersimbah Darah di Sawah Banjarnegara, Ibu Kenali dari Celana dan Motor

Selasa 01-10-2024,12:52 WIB
Reporter : Pujud Andriastanto
Editor : Susi Dwi Apriani

BANJARNEGARA, RADARBANYUMAS.CO.ID -  Mayat seorang pria yang ditemukan bersimbah darah di area persawahan Desa Klampok, Kecamatan Purwareja Klampok, Banjarnegara, pada Minggu (29/9) akhirnya teridentifikasi. Korban diketahui bernama Danang Kriswono, warga Desa Merden, Kecamatan Purwanegara, Banjarnegara.

Identitas korban terungkap setelah video penemuan mayat tersebut beredar luas di media sosial.

Ibu korban, Kamini, langsung mengenali ciri-ciri mayat dari celana yang dikenakan serta sepeda motor yang ditemukan di dekat lokasi kejadian.

"Setelah melihat video di HP menantu saya, saya langsung mengenali celana itu milik anak saya, Danang. Begitu juga dengan motor yang ada di dekat mayat, saya yakin itu milik Danang," kata Kamini, saat ditemui di kediamannya, Selasa (1/10/2024).

BACA JUGA:Identitas Mayat Bersimbah Darah di Sawah Klampok Banjarnegara Terungkap

BACA JUGA:Remaja Tenggelam di Waduk Mrica Banjarnegara Ditemukan Meninggal Dunia

Kamini mengungkapkan bahwa meskipun mayat tersebut tidak membawa identitas, ia yakin dari pakaian dan kendaraan yang ditemukan.

Namun, ia juga menyebut bahwa celana yang dikenakan korban saat ditemukan berbeda dengan yang dipakai Danang ketika terakhir kali meninggalkan rumah.

"Ketika pamit dari rumah, Danang mengenakan celana pendek yang berbeda. Yang ditemukan kemarin bukan celana yang dia pakai saat berangkat," tambah Kamini.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Banjarnegara, AKP Sugeng Tugino membenarkan, awalnya identitas korban tidak diketahui karena tidak ada kartu identitas yang ditemukan di tempat kejadian.

Namun setelah penyelidikan lebih lanjut, polisi berhasil mengidentifikasi korban sebagai Danang Kriswono.

"Awalnya korban ditemukan tanpa identitas. Tapi setelah penyelidikan, kami berhasil mengetahui bahwa korban adalah Danang Kriswono, warga Desa Merden," ujar AKP Sugeng.

Saat ini, kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab kematian Danang Kriswono. (jud)

Kategori :