Harga Motor CB150X Amazon Matte Green Rp34,4 Juta, Warna Keren Buat Petualang Sejati!

Rabu 02-10-2024,12:06 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

Fitur Canggih untuk Petualangan Maksimal

Tidak hanya soal tampilan, Honda CB150X juga dibekali dengan fitur-fitur modern. Salah satu fitur unggulannya adalah suspensi depan upside-down yang membuat motor lebih stabil.  

Suspensi ini sangat membantu saat motor melaju di jalan yang bergelombang atau berbatu. Anda akan merasakan perbedaan kenyamanan dibandingkan motor lain di kelasnya.  

Selain itu, motor ini juga dilengkapi dengan panel instrumen digital. Semua informasi penting, seperti kecepatan dan bahan bakar, dapat terlihat jelas di layar ini.  

BACA JUGA:Motor Sport Adventure Touring New CB150X Hadir Mengaspal di Indonesia

BACA JUGA:Harga Motor Sport Kawasaki ZX4R Hampir 250 Juta! Worth It Nggak?

Penerangan motor juga menggunakan teknologi LED. Lampu depan dan belakang yang terang membantu pengendara tetap aman, terutama saat berkendara di malam hari.  

Performa Mesin yang Handal

Honda CB150X dibekali mesin 149,16 cc, DOHC 4 katup, dengan sistem pendingin cairan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 16,9 PS pada 9.000 rpm.  

Torsi maksimalnya mencapai 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Dengan tenaga sebesar ini, motor tetap responsif meskipun di medan yang sulit atau saat menyalip di jalan raya.  

Sistem bahan bakar yang digunakan adalah PGM-FI, teknologi khas Honda yang hemat bahan bakar. Jadi, meskipun sering dipakai untuk perjalanan jauh, konsumsi bahan bakarnya tetap efisien.  

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic Sport yang Sat Set, Jadi Teman Riding saat Weekend

BACA JUGA:5 Motor Sport Murah yang Bikin Cewek Nempel

Honda CB150X juga dilengkapi dengan transmisi 6 percepatan. Hal ini memudahkan pengendara untuk mengatur performa motor sesuai kebutuhan di berbagai kondisi jalan.  

Kenyamanan Berkendara

Salah satu keunggulan dari Honda CB150X adalah kenyamanan berkendaranya. Motor ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, baik untuk perjalanan dekat maupun jauh.  

Kategori :