4 Motor Sport Murah Anti Ketinggalan Zaman: Performa Keren dengan Harga Terjangkau

Rabu 02-10-2024,12:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor sport selalu identik dengan performa tinggi, desain gagah, dan akselerasi yang cepat. Namun, banyak yang beranggapan bahwa motor sport selalu mahal dan sulit dijangkau. 

Nyatanya, beberapa pabrikan motor menawarkan motor sport murah yang tetap keren, bertenaga, dan tentunya anti ketinggalan zaman. 

Bagi kamu yang ingin tampil sporty tanpa harus mengeluarkaan biaya terlalu dalam, berikut ini merupakan 4 pilihan motor sport murah yang tetap cocok untuk dikendarai hingga kini:

BACA JUGA:4 Motor Bebek Murah yang Tidak Rugi Jika Dibeli Menggunakan Cicilan

BACA JUGA:4 Motor Sport Murah yang Tidak Rugi Jika Dibeli Menggunakan Cicilan

1. Yamaha Vixion

Yamaha Vixion merupakan salah satu motor sport paling populer di Indonesia. Dengan harga yang terjangkau namun spesifikasi yang mumpuni, motor ini menjadi pilihan utama bagi banyak penggemar motor sport. 

Yamaha Vixion dilengkapi dengan mesin 150cc yang bertenaga namun tetap efisien dalam konsumsi bahan bakar berkat teknologi Fuel Injection yang sudah terpasang di dalamnya.

Desainnya yang agresif dengan garis-garis tegas pada bodinya membuat Yamaha Vixion tetap terlihat modern dan maskulin, cocok untuk pengendara yang ingin tampil gagah di jalan. 

Selain itu, motor ini juga sudah dilengkapi dengan fitur canggih seperti lampu LED dan speedometer digital. Performa tinggi, teknologi modern, dan harga terjangkau membuat Yamaha Vixion menjadi motor sport yang tidak ketinggalan zaman dan terus diminati.

BACA JUGA:4 Motor Listrik Murah yang Tidak Rugi Jika Dibeli Menggunakan Cicilan

BACA JUGA:4 Motor Murah dari Honda yang Tidak Rugi Jika Dibeli Menggunakan Cicilan

2. Honda CB150R Streetfire

Honda CB150R Streetfire merupakan salah satu motor sport andalan dari Honda yang juga hadir dengan harga yang cukup terjangkau. 

Kategori :