Nggak Nyangka! Harga Motor Honda Monkey Cuma Rp 83 Jutaan, Ternyata Se-Lucu Ini!

Jumat 27-09-2024,13:08 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

Stang yang tinggi juga membuat postur tubuh pengendara tetap tegak dan rileks. Panel instrumen motor ini juga sudah digital, meskipun desainnya tetap mempertahankan kesan klasik. 

Dengan panel digital tersebut, pengendara bisa memantau informasi penting seperti kecepatan dan bahan bakar dengan mudah.

BACA JUGA: Beberapa Motor Sport Murah yang Bisa Dijadikan Kendaraan Dinas Polisi

BACA JUGA:4 Motor Sport Murah yang Cocok untuk Para Guru yang Tangguh, Gaya, dan Ekonomis

Penting untuk mengingat kembali bahwa harga motor Honda Monkey mencapai Rp 83 jutaan. Ini bukan angka yang kecil, apalagi untuk motor dengan ukuran mungil seperti ini. 

Namun, mengingat fitur dan desain yang ditawarkan, harganya bisa dibilang sebanding. Selain itu, motor ini punya nilai estetika yang tinggi. 

Desainnya yang retro dengan sentuhan modern membuat Honda Monkey selalu mencuri perhatian. Tak heran jika banyak yang menjadikannya sebagai motor koleksi.

Kehadiran motor ini bukan cuma soal performa dan teknologi, tapi juga soal gaya hidup. Honda Monkey menjadi simbol bagi mereka yang ingin tampil beda di jalanan.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Listrik Sport Murah

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Listrik Sport dengan Desain Keren 

Dengan tampilan yang lucu, motor ini memberikan kesan santai, namun tetap elegan. Meski terkesan playful, Honda Monkey sangat serius dalam hal kenyamanan berkendara. 

Suspensi yang empuk, sistem pengereman yang baik, serta mesin yang responsif membuatnya nyaman untuk dikendarai di berbagai situasi.

Honda Monkey memang lebih cocok untuk berkendara di perkotaan. Ukurannya yang kecil membuat motor ini mudah untuk bermanuver di jalan-jalan sempit, atau saat menghadapi kemacetan. 

Di sisi lain, bobotnya yang ringan juga memudahkan pengendara saat parkir atau berputar di tempat. Motor ini juga cukup irit bahan bakar. 

BACA JUGA:5 Motor Sport Murah untuk Berkendara Harian jadi Perpaduan Performa dan Gaya

BACA JUGA:Nih Harga Motor Sport yang Cocok untuk Tubuh Mungil! Cuma Rp 23 Jutaan, Perfomanya Gak Kaleng-kaleng

Kategori :