Penyebab Busi Motor Matic Retak dan Rekomendasi Motor Matic yang Miliki Busi Tangguh

Kamis 26-09-2024,13:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

Oleh karena itu, selalu dilakukan di bengkel resmi untuk memastikan seluruh fitur dan komponen motor matic anda tetap berfungsi maksimal.

Motor Matic yang Memiliki Busi Tangguh

Berikut di bawah ini merupakan rekomendasi motor matic yang memiliki busi tangguh, terbaru 2024:

- New Honda BeAT Street 2024

Untuk menjaga performa sepeda motor matic anda, sangat penting untuk memperhatikan bagian-bagian seperti busi. Memilih sepeda motor matic yang andal juga mempengaruhi kenyamanan dan keamanan berkendara.

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Cocok dengan Para Karakter Inside Out 2

BACA JUGA:Perbedaan Oli Gardan dan Oli Mesin untuk Motor Matic

Salah satu sepeda motor matic yang menawarkan keunggulan tersebut adalah produk anyar Honda yaitu sepeda motor matic BeAT Street 2024 yang dirancang khusus bagi para penggemar skutik berkepribadian tangguh. 

Menjawab kebutuhan penggemar skutik yang lebih macho, Honda memperkenalkan Honda BeAT Street 2024. Motor matic ini didesain bagi mereka yang menginginkan tampilan kokoh tanpa mengorbankan kenyamanan dan fitur modern. 

Sepeda motor matic BeAT Street 2024 mengadopsi desain maskulin, velg berukuran 12 inci, ban depan 100/90, dan ban belakang 110/90 memberikan kestabilan berkendara di berbagai kondisi jalan.

Motor matic ini dilengkapi teknologi pencahayaan terkini dengan lampu LED yang lebih terang dan hemat, serta panel instrumen digital dengan layar biru yang menampilkan informasi penting seperti kecepatan, odometer, dan bahan bakar.

BACA JUGA:Tips Memilih Ban Tubeless yang Tepat untuk Motor Matic Lengkap dengan Rekomendasinya

BACA JUGA:4 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Patroli Polisi

Teknologi eSP (Enhanced Smart Power) pada mesin 110cc SOHC memberikan performa optimal dengan efisiensi bahan bakar yang sangat baik.

Demi keselamatan, sepeda motor matic BeAT Street 2024 dilengkapi dengan secure key shutter dengan tombol buka jok dan sistem pengereman kombinasi "CBS". 

Meningkatkan keselamatan berkendara, sepeda motor matic memiliki Idling stop system "ISS" yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat kendaraan berhenti, membantu menghemat bahan bakar. 

Kategori :