Tips Pintar Memberlakukan ID Tag di Remote Keyless Motor Matic

Kamis 26-09-2024,07:31 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

Untuk mencegah komunikasi sinyal radio terus-menerus dan menguras baterai, pastikan jarak antara remote control dan sepeda motor matic minimal 2 meter saat tidak digunakan.

BACA JUGA:Tips Memilih Ban Tubeless yang Tepat untuk Motor Matic Lengkap dengan Rekomendasinya

BACA JUGA:4 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Patroli Polisi

 

Untuk menjaga performa motor matic Anda tetap optimal, periksakan secara rutin ke bengkel resmi. Untuk mempermudah perawatan kendaraan, Anda juga dapat menggunakan layanan reservasi dan kunjungan bengkel resmi.

Di dunia otomotif, teknologi smart key sudah menjadi fitur yang menonjol di berbagai sepeda motor matic modern, termasuk sepeda motor matic All New Honda BeAT Sporty 2024. 

Motor matic ini dilengkapi inovasi terkini dengan Deluxe Smart Key System, untuk kemudahan start oleh pengguna. Motor matic tanpa kunci fisik memberikan kenyamanan dan keamanan lebih dalam berkendara sehari-hari.

All New Honda BeAT Sporty 2024: Deluxe Smart Key

Sepeda motor matic Honda BeAT Sporty 2024 dilengkapi dengan teknologi canggih Deluxe Smart Key System, sehingga pengendara cukup menekan pedal gas dengan mudah, hanya perlu menekan tombol tanpa diperlukan kunci fisik.

BACA JUGA:7 Motor Matic yang Terbilang Boros Bensin: Pilihan yang Perlu Dipertimbangkan!

BACA JUGA:Head to Head Motor Matic Honda yang Sangat Stylish: New Honda Scoopy dan New Honda Stylo 160

 

Fitur ini dilengkapi dengan sistem alarm untuk melindungi sepeda motor matic Anda dari pencurian, meningkatkan keselamatan dan menjadikan pengalaman berkendara Anda lebih aman dan praktis.

Selain fitur smart key, sepeda motor matic ini juga menawarkan desain yang dinamis dan sporty serta berbagai fitur modern seperti charger dan indikator baterai.

Menjadikan sepeda motor matic All New Honda BeAT Sporty 2024 menjadi motor yang aktif dan berorientasi pada keselamatan pilihan ideal bagi orang-orang.

Dengan harga mulai dari Rp 18 juta hingga Rp 20 jutaan untuk varian Deluxe Smart Key ACC, sepeda motor matic Honda BeAT siap memberikan Anda pengalaman berkendara yang nyaman dan stylish.

Kategori :