5 Aksesoris yang Cocok untuk Yamaha XSR 155 yang Menjadi Motor Murah di Kelasnya

Senin 23-09-2024,08:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

5. Windshield Mini

Bagi pengendara yang sering melakukan perjalanan jarak menengah atau jauh, windshield mini adalah aksesori yang bisa meningkatkan kenyamanan saat berkendara. 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Motor Sport Murah yang Bagus di Tahun 2024

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Motor Listrik Murah yang Bagus di Tahun 2024

Windshield ini berfungsi untuk melindungi pengendara dari angin langsung, debu, atau serpihan jalanan saat melaju di kecepatan tinggi.

Meskipun ukurannya kecil, windshield mini dapat memberikan perlindungan yang cukup signifikan. Selain fungsional, aksesori ini juga menambah kesan modern pada tampilan Yamaha XSR 155 tanpa menghilangkan nuansa retro dari motor tersebut.

Yamaha XSR 155 menjadi motor yang sempurna untuk pengendara yang menginginkan kombinasi antara gaya klasik dan teknologi modern. 

Dengan menambahkan beberapa aksesori, pengendara dapat mempersonalisasi motor ini sesuai dengan gaya dan kebutuhan mereka. 

Headlamp grill protection, saddle bag kulit, handlebar end mirror, jok kustom, dan windshield mini adalah beberapa pilihan aksesori yang tidak hanya meningkatkan estetika motor tetapi juga menambah kenyamanan dan fungsionalitas.

Dengan harga yang tergolong murah di kelasnya, Yamaha XSR 155 menawarkan potensi modifikasi yang besar, menjadikannya motor yang ideal untuk dikustomisasi sesuai dengan kemauan pribadi.

Kategori :