5 Motor Matic Murah dengan Tarikan Ringan, Berkendara Semakin Nyaman!

Kamis 19-09-2024,17:33 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor matic telah menjadi pilihan populer bagi banyak orang, terutama karena kemudahannya dalam pengoperasian dan kenyamanannya untuk berbagai kondisi saat dikendarai. 

Salah satu faktor penting yang sering menjadi pertimbangan saat memilih motor matic adalah tarikan mesin. Motor matic dengan tarikan ringan sangat diinginkan karena memberikan kemampuan berkendara yang cepat dan mudah saat melaju, terutama di lalu lintas kota yang padat. 

Dan bagi kamu yang mencari motor matic murah dengan tarikan ringan, berikut merupakan 5 rekomendasi terbaik di tahun 2024:

BACA JUGA:4 Motor Bebek Murah yang Whort It dan Cocok Nongkrong di Cafe

BACA JUGA:4 Motor Listrik Murah yang Ringan dan Cocok untuk Nongkrong di Cafe

1. Honda BeAT

Honda BeAT merupakan salah satu motor matic paling populer di Indonesia. Selain harganya yang terjangkau, motor ini juga dikenal dengan tarikan mesinnya yang ringan dan responsif. 

Mengusung mesin berkapasitas 110 cc, Honda BeAT dilengkapi teknologi eSP (Enhanced Smart Power) yang membuat performa mesin lebih bertenaga namun tetap irit bahan bakar. 

Tarikan ringan ini sangat cocok untuk digunakan di perkotaan dengan lalu lintas yang padat, karena akselerasinya yang halus dan tidak memerlukan usaha berlebih saat menarik gas.

Harga Honda BeAT: Sekitar Rp 17 juta - Rp 18 juta

BACA JUGA:4 Motor Sport Murah yang Keren dan Cocok untuk Nongkrong di Cafe

BACA JUGA:4 Motor Model Terbaru yang Murah dan Cocok untuk Nongkrong di Cafe

2. Yamaha Mio M3 125

Yamaha Mio M3 125 menjadi salah satu pilihan motor matic yang juga terkenal dengan tarikan mesinnya yang ringan. Menggunakan mesin Blue Core 125 cc, motor ini menawarkan performa yang lincah dan responsif. 

Kategori :