Lagi Butuh Ban Tubeless untuk Motor Matic? Ini Rekomendasi Terbaik Tahun 2024

Senin 23-09-2024,16:05 WIB
Reporter : Feni Amelia
Editor : Puput Nursetyo

BACA JUGA:7 Motor Matic Murah dengan Fitur Keamanan Canggih

Ban ini terkenal dengan kualitasnya yang premium, tetapi harganya cukup terjangkau.

Terlebih, ban Aspira Maxio Rave Tubeless tersedia berbagai ukuran, mulai dari ukuran 90/80 ring 14 inch, 80/80 ring 17 inch, hingga 100/80 ring 14 inch.

Ban Aspira Maxio Rave Tubeless membantu meningkatkan kontrol dan keselamatan, terutama saat bermanuver di jalan tikungan atau ketika rem mendadak.

Struktur bannya yang kokoh dan desain khususnya mampu memberikan stabilitas yang baik saat berkendara, bahkan pada kecepatan tinggi. 

BACA JUGA:Kenali 4 Tanda CVT Motor Matic Mulai Rusak , Salah Satunya Van Belt Alami Retak

BACA JUGA:5 Motor Matic Terbaru yang Cocok untuk Zodiak Virgo

Aspira Maxio Rave Tubeless dibuat dari senyawa karet yang kuat, sehingga dapat bertahan lebih lama dan awet untuk penggunaan jangka panjang.

4. Aspira Maxio Techno Tubeless

Ban Aspira Maxio Techno Tubeless mampu meningkatkan kontrol motor matic, terutama ketika melintas di jalan yang licin atau manuver di tikungan.

Ban ini dirancang untuk memberikan stabilitas yang baik saat motor melaju pada kecepatan tinggi, sehingga cocok untuk penggunaan harian maupun perjalanan jauh.

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic yang Bagus di Tahun 2024

BACA JUGA:Cara Belajar Otomotif dengan Cepat untuk Pecinta Motor Matic

Di samping itu, ban ini terbuat dari material berkualitas tinggi yang tahan terhadap keausan, sehingga lebih awet dan tahan lama.

Ban Aspira Maxio Techno Tubeless memiliki berbagai ukuran, salah satunya 90/90 ring 14 inch yang cocok digunakan sebagai ban depan motor matic Honda PCX 125/150 dan Yamaha Lexi.

Itulah, sejumlah empat merk ban tubeless untuk motor matic yang recommended. Meskipun harganya cukup tinggi, tetapi ban tubeless di atas patut digunakan demi pengendaraan lebih nyaman dan tanpa sering perawatan. (fam/*)

Kategori :