6 Keunggulan Motor Matic Suzuki Avenis 125, Fitur USB Bisa Isi Daya HP Tanpa Takut Hujan

Kamis 19-09-2024,07:06 WIB
Reporter : Feni Amelia
Editor : Puput Nursetyo

RADARBANYUMAS.CO.ID - Keunggulan motor matic Suzuki Avenis 125 cukup menarik perhatian, lantaran dirancang dengan teknologi canggih yang mengesankan.

Mulai dari inovasi fitur hingga sistem mesin, motor matic Suzuki Avenis 125 menggunakan inovasi teknologi modern guna kemudahan bagi penggunanya. 

Terlebih, fitur outputnya sangat menarik, sebab menawarkan kelebihan yang jarang didapatkan pada motor lainnya, salah satunya pada fitur USB charging.

Perlu diketahui, setidaknya terdapat enam keunggulan motor matic Suzuki Avenis 125, di antaranya sebagai berikut.

BACA JUGA:Kekurangan Motor Matic untuk Berkendara Jarak Jauh

BACA JUGA:Mudah , Beginilah Cara Membersihkan Filter CVT Motor Matic

1. Desain Compact

Motor matic Suzuki Avenis 125 memiliki body ramping yang membuatnya sangat ideal untuk berbagai kebutuhan perjalanan, termasuk ketika terburu-buru.

Dengan desainnya yang compact, dalam hal ini tidak terlalu besar atau berat, Avenis 125 mendukung manuver yang gesit di perjalanan.

Motor matic ini dapat dikendalikan dengan mudah saat menyalip atau menghindari jalan berlubang, yang memungkinkan stabilitas pengendaraan cukup maksimal.

BACA JUGA:Kenali 4 Tanda CVT Motor Matic Mulai Rusak , Salah Satunya Van Belt Alami Retak

BACA JUGA:Rekomendasi Motor Matic yang Bagus di Tahun 2024

Meskipun tidak gahar, tetapi garis-garis tajam dan lekukan tegas pada body membuat Avenis 125 tampil dengan kesan sporty dan stylish.

Tampilannya yang memukau menjadikan motor matic ini cocok digunakan untuk semua kalangan, baik laki-laki maupun perempuan.

2. Tombol Easy Start System

Kategori :