Spesifikasi Yamaha MT-25: Motor Murah di Kelasnya dengan Performa Tangguh

Selasa 17-09-2024,11:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 35.5 hp pada 12.000 rpm dan torsi maksimum 23.6 Nm pada 10.000 rpm. 

Dengan tenaga sebesar ini, Yamaha MT-25 memberikan akselerasi yang responsif, cocok untuk digunakan di jalanan perkotaan maupun untuk touring jarak jauh.

Mesin Yamaha MT-25 juga dilengkapi dengan sistem pendingin cairan (liquid-cooled) yang menjaga suhu mesin tetap stabil, sehingga performa tetap optimal bahkan saat digunakan dalam perjalanan panjang. 

BACA JUGA:4 Motor Listrik Murah yang Cocok dengan Karakter Cry Baby dari Pop Mart

BACA JUGA:4 Motor Matic Murah dengan Desain Warna yang Mirip Karakter Cry Baby dari Pop Mart

Penggunaan sistem injeksi bahan bakar juga membuat konsumsi bensin lebih efisien, yang tentunya menguntungkan dari segi ekonomis.

3. Suspensi Tangguh dan Stabilitas Terjaga

Untuk kenyamanan berkendara, Yamaha MT-25 dibekali dengan suspensi depan tipe teleskopik berukuran besar 37 mm. 

Suspensi ini mampu meredam getaran dengan baik saat melewati jalanan yang tidak rata, sehingga pengendara tetap merasa nyaman. 

Di bagian belakang, motor ini dilengkapi dengan suspensi mono-shock yang dapat disesuaikan sesuai kebutuhan, sehingga memberikan kenyamanan lebih saat berbelok atau bermanuver di kecepatan tinggi.

BACA JUGA:4 Motor Listrik Murah yang Cocok untuk Gen Z

BACA JUGA:4 Motor Sport Murah yang Tangguh Menerjang Banjir

Yamaha MT-25 juga menggunakan rangka tipe diamond yang kuat dan ringan, memberikan stabilitas lebih saat melaju di kecepatan tinggi. 

Desain rangka ini juga memberikan distribusi bobot yang seimbang, sehingga motor tetap stabil bahkan saat melewati jalanan yang berliku.

4. Sistem Pengereman Aman dengan ABS

Salah satu keunggulan Yamaha MT-25 yang membuatnya unggul di kelasnya adalah sistem pengereman Anti-lock Braking System (ABS) yang sudah terpasang pada kedua rodanya. 

Kategori :