Gak Perlu Takut Overheating! Motor Listrik Zeeho ZH5000DT Dilengkapi Cooling Liquid

Jumat 13-09-2024,20:30 WIB
Reporter : Oktaliana Listia
Editor : Susi Dwi Apriani

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor listrik saat ini semakin diminati. Salah satunya motor listrik Zeeho ZH5000DT, yang dilengkapi dengan fitur Cooling Liquid yang bikin motor listrik anti overheating.  

Teknologi Cooling Liquid atau sistem pendingin cair menjadi salah satu daya tarik dari motor listrik Zeeho ZH5000DT, yang dibanderol dengan harga Rp 61 juta.

Fitur ini menjadi solusi ideal untuk mencegah masalah overheating, terutama ketika digunakan di medan berat dan cuaca panas.

Artikel ini akan mengupas tuntas motor listrik Zeeho ZH5000DT. 


BACA JUGA:4 Motor Listrik Murah yang Cocok untuk Jalan-Jalan di Pagi Hari Menikmati Sunrise

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok untuk Gen Z

Tentang Motor listrik Zeeho ZH5000DT 

- Teknologi Cooling Liquid 

Sistem pendingin dalam sebuah motor listrik memainkan peran penting dalam menjaga kinerja dan daya tahan motor tersebut.

Di motor listrik Zeeho ZH5000DT, teknologi Cooling Liquid hadir sebagai mekanisme utama untuk mencegah suhu motor meningkat secara berlebihan.

BACA JUGA:5 Kelebihan Motor Listrik Greentech VP, Desain Retro Ala Vespa

BACA JUGA:Daya Listrik di Rumah Hanya 450 Watt, Bisa Tetap Isi Baterai Motor Listrik Uwinfly LN Pro, Anti Jeglek!

Pendingin cair atau Cooling Liquid adalah sistem pendinginan yang memanfaatkan cairan (biasanya air atau campuran dengan bahan pendingin lain).

Hal ini berguna menyerap panas dari komponen motor yang paling rentan terhadap suhu tinggi, terutama pada bagian mesin dan baterai.

Panas yang dihasilkan selama operasional motor listrik, terutama pada kecepatan tinggi atau di bawah beban berat, dialirkan melalui cairan ini.

Kategori :