5 Kelemahan Motor Listrik Yadea G6, Lumayan Mahal Mulai 30 Jutaan

Kamis 12-09-2024,05:06 WIB
Reporter : Okta Novanto
Editor : Puput Nursetyo

RADARBANYUMAS.CO.ID - Motor listrik semakin populer di kalangan pengguna yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan. Salah satu model yang cukup menarik perhatian adalah Yadea G6, motor listrik dengan desain modern dan fitur canggih. 

Namun, meskipun memiliki banyak keunggulan, Yadea G6 juga memiliki beberapa kelemahan yang perlu dipertimbangkan oleh calon pembeli, termasuk harganya yang lumayan mahal. 

Kelemahan Motor Listrik Yadea G6


Berikut ini adalah lima kelemahan motor listrik Yadea G6 dengan fokus pada harga serta aspek lain yang menjadi perhatian.

1. Harga Lumayan Mahal Mulai 30 Jutaan

Kelemahan paling mencolok dari Yadea G6 adalah harganya yang lumayan mahal. Dibanderol mulai dari 30 jutaan, motor ini berada di segmen premium untuk kendaraan listrik. 

BACA JUGA:4 Motor Listrik Murah yang Cocok untuk Jalan-Jalan di Pagi Hari Menikmati Sunrise

BACA JUGA:3 Rekomendasi Motor Listrik yang Cocok untuk Gen Z

Bagi pengguna yang mencari motor listrik dengan anggaran terbatas, harga ini bisa menjadi penghalang. Walaupun Yadea G6 menawarkan berbagai fitur canggih dan desain yang menarik, harga tinggi ini membuatnya kurang terjangkau bagi sebagian besar konsumen di pasar. 

Motor listrik lain di kelas yang sama mungkin menawarkan harga yang lebih kompetitif dengan fitur serupa.

2. Jarak Tempuh Tidak Sebanding dengan Harga

Meskipun dibekali dengan teknologi baterai modern, jarak tempuh Yadea G6 dalam sekali pengisian daya tidak terlalu mengesankan dibandingkan dengan motor listrik lain di rentang harga yang sama. 

Dengan jarak tempuh sekitar 80 hingga 100 km per pengisian, motor ini masih kalah dengan beberapa pesaing yang mampu mencapai jarak tempuh lebih jauh dengan harga yang lebih rendah. 

BACA JUGA:7 Alasan Motor Listrik Cocok Banget Untuk Gen Z

BACA JUGA:5 Manfaat Dari Keyless Motor Listrik Uwinfly Golden Raptor, Anti Maling

Kategori :