5 Motor Matic Murah Anti Gengsi untuk Datang ke Acara Keluarga

Sabtu 14-09-2024,11:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

Motor ini dibekali dengan mesin 125cc Blue Core yang dikenal hemat bahan bakar dan tangguh di segala medan. Desainnya yang modern dan elegan membuat motor ini tak hanya nyaman digunakan sehari-hari, tetapi juga bisa diandalkan saat menghadiri acara keluarga. 

Dengan pilihan warna cerah dan atraktif, Yamaha Mio M3 125 juga dilengkapi fitur ECO Indicator yang membantu pengendara mengatur efisiensi bahan bakar, menjadikannya motor yang irit dan stylish.

3. Suzuki Address Playful

Jika kamu menginginkan motor matic yang berbeda namun tetap terjangkau, Suzuki Address Playful adalah pilihan yang tepat. 

BACA JUGA:Anti Berat! 5 Motor Matic Murah yang Cocok Dikendarai untuk Orang Tua

BACA JUGA:Super Nyaman! 5 Motor Bebek Murah yang Nyaman Dikendarai oleh Orang Tua

Dengan harga di kisaran 18 juta rupiah, motor ini hadir dengan desain compact namun fungsional. Keunggulannya terletak pada bagasi yang luas, mampu menampung berbagai barang bawaan yang bisa kamu butuhkan saat datang ke acara keluarga. 

Mesinnya yang berkapasitas 113cc sudah lebih dari cukup untuk digunakan di perkotaan, dengan konsumsi bahan bakar yang irit. 

Selain itu, Suzuki Address Playful hadir dalam berbagai pilihan warna cerah yang dapat menambah kesan segar dan ceria ketika digunakan di berbagai kesempatan, termasuk acara keluarga.

4. Honda Vario 125

Honda Vario 125 merupakan pilihan motor matic yang sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat. Motor ini hadir dengan desain elegan yang memberikan kesan premium, meski harganya masih terjangkau. 

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah yang Cocok Dikendarai Orang Tua dengan Santai

BACA JUGA:5 Motor Murah yang Cocok Buat Jalan Santai Menikmati Pemandangan

Dengan teknologi ISS (Idling Stop System) yang membantu penghematan bahan bakar, Honda Vario 125 cocok digunakan untuk perjalanan jarak jauh, termasuk ketika harus menempuh perjalanan ke rumah keluarga. 

Mesinnya yang responsif dengan kapasitas 125cc memberikan tenaga yang cukup untuk berkendara di berbagai kondisi. 

Tampilannya yang stylish dan fitur-fitur modern seperti sistem kunci kontak pintar (Smart Key System) membuatnya layak dijadikan pilihan tanpa rasa gengsi.

Kategori :