5 Motor Sport Murah yang Super Keren untuk Datang ke Acara Keluarga

Sabtu 14-09-2024,16:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

RADARBANYUMAS.CO.ID - Menghadiri acara keluarga sering kali membuat kita ingin tampil berbeda, termasuk dalam pilihan kendaraan. 

Jika ingin tampil keren dan percaya diri, motor sport adalah pilihan tepat. Namun, motor sport tidak selalu identik dengan harga yang mahal. 

Ada banyak motor sport murah yang tetap terlihat keren dan memberikan kesan sporty saat digunakan. Dan berikut ini merupakan 5 motor sport murah yang bisa menjadi andalanmu untuk datang ke acara keluarga dengan penuh gaya dan juga keren:

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Cocok untuk Ibu Hamil, Yuk Simak!

BACA JUGA:5 Motor Bebek Murah yang Aman Dikendarai untuk Ibu Hamil

1. Yamaha Vixion

Yamaha Vixion sudah dikenal luas sebagai motor sport yang menawarkan performa dan desain keren dengan harga yang terjangkau. 

Motor ini memiliki mesin 150cc yang tangguh, cocok untuk perjalanan jarak jauh maupun dekat. Desain bodi yang agresif dengan garis tegas memberikan kesan sporty yang kuat, sementara suspensinya yang empuk menjadikan pengalaman berkendara lebih nyaman. 

Selain itu, Yamaha Vixion juga dilengkapi dengan teknologi injeksi yang membuatnya lebih hemat bahan bakar. Hadir ke acara keluarga dengan Yamaha Vixion akan membuatmu tampil keren tanpa perlu khawatir soal harga.

2. Honda CB150R StreetFire

Honda CB150R StreetFire merupakan motor sport yang sangat cocok untuk kamu yang ingin tampil gagah tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. 

BACA JUGA:5 Motor Listrik Murah yang Nyaman untuk Ibu Hamil

BACA JUGA:5 Motor Matic Murah yang Safety Banget

Dengan mesin 150cc yang responsif dan efisien, motor ini memberikan performa yang luar biasa di berbagai kondisi jalan. 

Kategori :