Harga Motor Honda Forza 250 Rp 83 Juta! Worth It Nggak Sih Dibanding Xmax?

Rabu 11-09-2024,12:08 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

Harga

Sekarang, kita sampai pada pembahasan harga. Harga motor Honda Forza 250 yang mencapai Rp 83 juta memang jauh lebih tinggi dibanding Yamaha Xmax, yang berada di kisaran Rp 66 juta. 

Salah satu faktor yang membuat Forza lebih mahal adalah karena motor ini masih diimpor dari Thailand. Sementara itu, Yamaha Xmax sudah dirakit secara lokal, yang tentu saja menekan biaya produksinya.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Motor Matic Honda Forza 250

BACA JUGA:Honda Forza 750, Motor Matic Honda yang Miliki Bodi Terbesar

Dengan perbedaan harga sekitar Rp 17 juta, pertanyaannya adalah: apakah fitur tambahan seperti windshield elektrik dan sensasi berkendara yang lebih halus sepadan dengan harga tersebut? 

Untuk sebagian orang, perbedaan ini mungkin terasa cukup berarti. Tapi bagi yang mengutamakan value for money, Yamaha Xmax jelas lebih menarik karena menawarkan fitur yang hampir sama dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Mana yang Lebih Worth It?

Pada akhirnya, keputusan apakah Honda Forza 250 layak dibeli atau tidak tergantung pada preferensi pribadi Anda. Jika Anda mencari motor dengan fitur lebih premium dan tidak terlalu mempermasalahkan harga, maka Forza 250 bisa menjadi pilihan yang tepat.

Namun, jika Anda menginginkan motor matic dengan harga yang lebih masuk akal namun tetap nyaman dan bertenaga, Yamaha Xmax adalah pilihan yang lebih bijak.

Harga motor Honda Forza 250 yang mencapai Rp 83 juta memang cukup tinggi dibandingkan Yamaha Xmax. Jadi, tinggal pilih mana yang sesuai dengan kebutuhan dan budget Anda!(amp)

Kategori :