Pengin Vespa Matic Jadi Lebih Menarik ? Simak Tips Memodifikasi Motor Matic Klasik Tersebut

Minggu 08-09-2024,14:15 WIB
Reporter : Fahma Ardiana
Editor : Laily Media Yuliana

Langkah pertama adalah memutuskan gaya perubahan mana yang akan dilakukan. Misalnya, jika Anda lebih menyukai gaya klasik modern, Anda bisa memadukan elemen Vespa klasik dengan aksen modern seperti warna cerah dan aksesori krom.

Contoh lainnya adalah perwujudan Vespa matic dengan konsep sporty dengan memodifikasi sepeda motor matic dengan knalpot racing, suspensi lebih kaku atau fairing lebih kecil.

2. Membuat Anggaran

Langkah selanjutnya adalah menentukan jumlah yang akan dialokasikan untuk perubahan Vespa matic tersebut. Selanjutnya, putuskan bagian sepeda motor matic mana yang akan diubah terlebih dahulu.

3. Mulailah dengan Memodifikasi Eksterior

Pilih warna cat bodi sepeda motor matic Vespa yang sesuai dengan gaya yang Anda inginkan. Warna pastel dan metalik pada Vespa matic mampu memberikan kesan yang berbeda. 

BACA JUGA:Menakjubkan! Teknologi Canggih pada Motor Matic Freego 125, Kunci Kenyamanan dan Keamanan Berkendara

BACA JUGA:Punya Bodi Ramping Namun Kurang Disukai, Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Aerox 125 LC

Jangan lupa untuk menambahkan aksesoris seperti spion custom, cover stang, dan kaca depan untuk mempercantik tampilan Vespa matic Anda.

Terakhir, Anda bisa mengganti pelek sepeda motor matic dengan model yang lebih sporty atau menggunakan ban dengan profil berbeda untuk menambah cengkeraman. 

Demikian penjelasan tentang tips untuk memodifikasi motor matic klasik yang bisa dijadikan referensi dengan budget terbatas. Memiliki sepeda motor matic unik yang sesuai dengan gaya Anda tidak harus mahal. (fah)

Kategori :