Ratuna Soccer Field Losari Siap Manjakan Pehobi Soccer

Jumat 06-09-2024,13:53 WIB
Reporter : Amarullah Nur Cahyo
Editor : Bayu Indra Kusuma

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.CO.ID - Pehobi soccer di wilayah Kecamatan Rembang dan sekitarnya, kini sangat beruntung. Ratuna Soccer Field di Desa Losari siap memanjakan pehobi olahraga sepakbola ini. Lapangan outdoor yang nyaman ditambah fasilitas pendukung representatif, menjadikan soccer semakin menyenangkan.

Manajer Ratuna Soccer Field, Sugeng Apriyanto, Jumat 6 September 2024 mengatakan tempat sepak bola moderen ini akan soft launching pada 2 Oktober 2024 depan. Rumput yang digunakan juga sintetis standar FIFA. 

Tak hanya itu, nuansa lingkungan yang sangat alami menyuguhkan pemandangan bukit dan alam yang indah. Lapangan soccer ini semakin memiliki nilai tambah bagi pehobi soccer ini.

"Luas semua 3.000 meterpersegi. Dengan luas khusus lapangan 26 m x 46 m. Sangat mendukung aktifitas para pemain maupun tim soccer," jelasnya.

BACA JUGA:Minimalisir Tawuran, Komisi II DPRD Kabupaten Tegal Dorong Liga Futsal Pelajar

BACA JUGA:Gerakan Pemanasan Olahraga Futsal

Lokasi lapangan yang tak jauh dari jalan kabupaten, kurang lebih hanya 100 meter. Ditambah fasilitas pendukung seperti kantin dan kafe bola, dapur, ruang medis, kamar mandi, WC dan kamar ganti.

"Kami juga menyediakan area penonton tribun, musala dan area parkir yang luas," rincinya.

Pemilik Ratuna Soccer Field, Nining Sopiastuti menambahkan, untuk biaya sewa sangat terjangkau. Yaitu pada pukul  07.00- 18.00 Rp 150.000 per jam. Kemudian pada pukul 18.00 - 22.00 WIB Rp 200.000 per jam.

"Lampu penerangan sangat memadai dan aman. Sehingga permainan atau olahraga tetap bisa berjalan maksimal," tuturnya. (ads)

Kategori :