Dompet Tipis? Tenang, Ini 5 Daftar Harga Motor Kopling Murah yang Bikin Tampil 'Sultan' di Jalanan!

Jumat 06-09-2024,13:09 WIB
Reporter : Alma Meidhita
Editor : Ali Ibrahim

RADARBANYUMAS.CO.ID - Harga motor kopling murah memang menjadi incaran banyak orang di Indonesia. Terutama bagi mereka yang ingin tampil keren tanpa harus menguras dompet. 

Motor kopling terkenal dengan performanya yang tangguh dan responsif. Hal ini membuatnya cocok untuk berbagai aktivitas, baik itu untuk harian maupun untuk gaya-gayaan.

Namun, tidak semua orang punya anggaran besar untuk membeli motor kopling impian mereka. 

Nah, kabar baiknya, di tahun 2024 ini, ada beberapa pilihan motor kopling dengan harga yang tetap terjangkau tapi kualitasnya nggak main-main! Yuk, simak daftar harga motor kopling murah yang bisa bikin kamu tampil 'sultan' di jalanan!

1. Honda CB150 Verza - Rp 21,445,000

Honda CB150 Verza jadi pilihan pertama yang wajib kamu pertimbangkan. Dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 21,445,000, motor ini menawarkan paket lengkap untuk kebutuhan sehari-hari. 

BACA JUGA:Pilihan Motor Kopling Murah yang Cocok untuk Driver Shopee Food

BACA JUGA:6 Motor Murah Tipe Motor Kopling untuk Pemula

CB150 Verza hadir dengan warna dan striping baru yang lebih macho dan gagah. Tampilan ini tentu bikin kamu makin percaya diri saat berkendara.

Mesin 150cc PGM-FI yang tangguh, responsif, dan irit bahan bakar menjadi salah satu daya tarik utamanya. Selain itu, motor ini juga ramah lingkungan. 

Fitur modern dan fungsional yang ada pada Honda CB150 Verza membuatnya nyaman digunakan dalam berbagai kondisi jalan. Jadi, buat kamu yang ingin motor sport dengan harga terjangkau, CB150 Verza bisa jadi pilihan tepat.

2. Honda Sonic 150R - Rp 25,520,000

Jika kamu mencari motor kopling yang lebih sporty dan bertenaga, Honda Sonic 150R bisa jadi jawabannya. Dengan harga Rp 25,520,000, motor ini menawarkan performa tinggi berkat mesin DOHC 4 katup, 6 kecepatan, PGM-FI, serta berpendingin cairan.

BACA JUGA:Super Whort It! Inilah 4 Motor Kopling Murah dari Honda

Kategori :