Anti Berat! 5 Motor Matic Murah yang Cocok Dikendarai untuk Orang Tua

Jumat 06-09-2024,16:51 WIB
Reporter : Indah Citra
Editor : Bayu Indra Kusuma

Dengan harga yang kompetitif, Yamaha Mio S menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam berkendara, menjadikannya salah satu pilihan terbaik untuk orang tua.

3. Suzuki Nex II

Suzuki Nex II menjadi kendaraan motor matic yang memiliki bobot ringan dan desain yang simpel. Dengan berat sekitar 93 kg, motor ini sangat mudah dikendarai, bahkan oleh orang tua yang mungkin sudah tidak sekuat dulu.

Suzuki Nex II juga memiliki mesin 115cc yang efisien dalam konsumsi bahan bakar, sehingga dapat digunakan untuk berbagai keperluan tanpa khawatir akan boros. 

BACA JUGA:Sering Mematikan Motor Matic Pakai Standar Samping? Jangan Ya Dek Ya, Bahaya!

BACA JUGA:5 Fitur Canggih Motor Listrik Selis Jalak Pro, Sudah Pakai Telescopic Fork Suspensi Depan

Dengan harga yang bersahabat di kantong, Suzuki Nex II menjadi pilihan menarik bagi orang tua yang mencari motor matic yang ringan dan mudah dioperasikan.

4. Honda Genio

Honda Genio hadir dengan desain retro-modern yang menarik, namun tetap mempertahankan fungsi dan kenyamanan. 

Motor ini memiliki bobot sekitar 89 kg, menjadikannya salah satu motor matic paling ringan di kelasnya. Bobot yang ringan ini tentu memudahkan orang tua dalam mengendalikan motor, baik saat berkendara di jalanan lurus maupun saat berkendara di tempat parkir yang sempit. 

Selain itu, Honda Genio dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti LED headlamp dan panel instrumen digital, yang membuat pengalaman berkendara menjadi lebih menyenangkan.

BACA JUGA:Begini Cara Naik Motor Matic Tinggi Tanpa Kesusahan Bagi Penumpang, Tubuh Pendek Merapat!

BACA JUGA:4 Motor Listrik Murah Terbaru dengan Desain Stang Rendah yang Nyaman Dikendarai, Super Whort It!

5. Yamaha Fino

Yamaha Fino merupakan pilihan motor matic dengan desain yang stylish dan klasik. Bobotnya yang hanya sekitar 98 kg membuat motor ini ringan dan mudah dikendalikan oleh orang tua. 

Yamaha Fino dilengkapi dengan mesin Blue Core 125cc yang irit bahan bakar serta dilengkapi dengan fitur Smart Lock System yang memberikan keamanan lebih saat parkir di tempat yang miring. 

Kategori :